Tiffany’s Kind Personality Praised by Photographer Jo Se Hyun

Yeyeye lalala author kembali, saya senang andapun menang#apalah ini?

Guys sekali lagi, saya kembali dengan old artikel. Walaupun begitu belum semua SONE mengetaui artikel ini bahkan saya sendiri sempat lupa tentang artikel yang akan saya bawakan kali ini. Saya hanya ingat kejadiannya itu sekitar beberapa tahun yang lalu, dan bersyukurlah karena saya diingatkan oleh sebuah FMV yang saya download akhir-akhir ini.

A

Dalam FMV itu menunjukan beberapa artikel tentang Kekuataan, Keunggulan, kelebihan dari SNSD yang belum tentu bisa didapat di Idola lain, kalau kalian ingin lihat videonya bisa klik disini. Itu FMV bener-bener bagus untuk kita para SONE, judulnya saja sudah bikin orang melek ‘Bintang tak akan bersinar tanpa kegelapan’, guys itu bener-bener joss kotos-kotos, makanya kalian-kalian ini jangan takut sama kegelapan karena kegelapan ada banyak keindahan yang bisa kita lihat, Contohnya SNSD.

Ok kembali ke bahasan semula karena tadi saya malah out off topic, tapi tidak apa karena itu baik buat bahan sharean kita-kita ini. Artikel yang akan saya terjemahkan kali ini berjudul ‘Sifat baik Tiffany mendapat pujian dari photographer Jo Se Hyun’. Ok dari pada berlama-lama dan kalian tentunya sudah lumutan menunggu saya, langsung saja Check this out!

Fotografer Jo Se Hyun menjadi bintang tamu di episode 24 Desember MBC ‘Happy Day’ dan memuji Tiffany SNSD atas kepribadian baiknya.

Reporter mengunjungi lokasi pameran foto fotografer tersebut bertajuk ‘The 10th Letters from Angels‘, untuk perilisan pemotretan barunya dalam meningkatkan kesadaran akan anak adopsi dan ibu tunggal.

Fotografer memberi komentar, “Jika kami menggabungkan gaji yang harus diterima model-selebriti atas partisipasi mereka, jumlahnya milyar-an won. Jika bukan karena dukungan mereka, aku tak yakin bahwa klise (gambar negative akan pemotretan) mengenai adopsi akan berubah secepat ini. Beberapa waktu yang lalu, Kwon Sang Woo melakukan pemotretan dengan seorang anak yang menjalani operasi penyakit jantung, dan ia sangat marah karenanya.”

Ia melanjutkan, “Selama pemotretan Tiffany, anak tak sengaja mengencinginya. (Bukannya kebingungan), Tiffany malah berkata, ‘Urin anak-anak adalah seperti obat untuk kulit. Itu baik untukmu.’ Aku kemudian sadar bahwa Tiffany tak hanya punya wajah cantik namun juga hati. Itu benar-benar membuatku melihatnya dalam cahaya yang baru.”

Betapa baiknya dia guys? Kalau saya yang jadi itu bayi mungkin saya akan…..#ngapain yak

Sadar gak sih guy Tiffany sudah sangat sangat berubah dari dulu, berubah menuju keibu-ibuan. She is grow up now, dulu waktu Hello Baby Tiffany agak jijik saat Kyungsan ngiler dan sekarang saat menghadapi dengan urinpun dia tak masalah tandanya dia siap dengan kehidupan rumah tangga#eyaaakkk Author emang udah ngebet Tiffany nikah. What a beautiful angel she is?

Ya Ya Ya sudah beribu kali saya bilang kalau Tiffany itu emang semacam budadandri yang turun dari surga untuk kita-kita ini#kita? Author aja kalian gak hahaha. Dia itu benar-benar role model yang bisa kita ikuti dan kita tiru. Tidak heran kalau dia terpilih menjadi salah satu model pemotretan ini yang bertema tentang meningkatkan kesadaran untuk menadopsi and Ibu tunggal.

Kalau tidak ada halangan nih yah guys saya mau masukin nama Tiffany dalam daftar persembahan skripsi saya yang entah kapan itu buatnya#baru juga semester 3 udah ngomongin bahan persembahan skripsi #lupakan

Bonus

Advertisements

9 thoughts on “Tiffany’s Kind Personality Praised by Photographer Jo Se Hyun

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s