Queen Of Fanservise

La Hola Halo!

Iam Cameback! Hahahaha are you  extracted? Harus kalau itu.

Udah lama yah tidak muncul dengan artikel baru, kali ini aku kembali dengan ide lama yang baru aku kerjaain, alasan kenapa baru dikerjaain karena aku banyak kerjaaan

#bilang aja kalau males

#skak mak

Hahaha ini sebenarnya rencana udah aku mau bikin sejak berbulan-bulan yang lalu tapi ini belum tercetus dari diriku untuk membuatnya ide sih dari jaman megalitikum

#apaan tuh megalitikum?

#pelajaran sejarah tuh, jangan sampai lupa

#terserah kau lah thor

Hahaha artikel yang aku bikin kali ini tetap masih berhubungan dengan SNSD, khususnya Tiffany, ya iyalah Tiffany dari dulu juga kalau bikin artikel pasti tidak pernah jauh-jauh dari orang yang namanya Tiffany hahaha, keinginan untuk membuat artikel ini sebenarnya terjadi karena GGTina beberapa waktu lalu, ada sebuah fanacc tentang Tiffany yang membuat aku membuat ini artikel dan akhirnya TA RA! Aku membuat juga ini artikel big thank buat itu orang yang nama dan alamatnya tidak perlu aku sebutakan

#bilang saja kau lupa

#iya iya ngaku aku lupa namanya

Nah nama artikelnya adalah ‘Queen Of  Fanservise’, artinya dalam bahasa Indonesia adalah ‘Ratu dalam pelayanan fans’. Secara umum, layanan fans mengacu pada adegan yang dirancang untuk menggairahkan atau merangsang. Hal ini dapat mencakup Skinship, Aegyo, fansmeeting, eyecontact dll.

Tiffany’s fans servise is no joke guys, itu sudah diakui dari banyak SONE, kenapa sih bisa begitu?

famservise

Beberapa account Sone tentang Fans servise Tiffany akhir-akhir ini

Lest check it out!

Nah setelah kalian tau arti dari Fan servise kita berajak kepada info utama yaitu tentang betapa luar biasanya fanservis Tiffany. Dan kenapa Tiffany tidak main-main masalah fans servise? Jawabannya jelas because she love us!

“Ketika aku mengantuk, bertemu dengan fans selalu membuat energiku bertambah, Jika kita memberi energy kepada fans maka kita juga mendapatkan energy saat bertemu dengan mereka. Aku merasa bahagia dan iklas. Dan ketika aku lelah aku mencoba berpikir “aku harus bertahan sedikit lagi…sedikit lagi”. – Tiffany

Nah kalau Cuma gembar gembor kek gini tanpa adanya bukti sepertinya kurang asik yah guys, nah ini beberapa fanservise yang diberi Tiffany kepada fans, mari dilihat satu-satu hahaha, kalau aku menjadi salah satu dari mereka itu akan menjadi salah satu kenangan yang tidak bakal aku lupain seumur hidup#lebay Mode On

http://www.youtube.com/watch?v=w_inZKp7qGo

http://www.youtube.com/watch?v=t7_MmZwd2kc

http://www.youtube.com/watch?v=vaCHCDxXknA

http://www.youtube.com/watch?v=Me8ggFiV304

http://www.youtube.com/watch?v=4g6XOlaIUYA

http://www.youtube.com/watch?v=r4plFhaSrxE

http://www.youtube.com/watch?v=nYWqLI4aOdo

http://www.youtube.com/watch?v=EMWuzFOO4VU

http://www.youtube.com/watch?v=T8G_o3Q5QqI&list=PLkHKJPbQuZQMcZeXZ4OIweCJ1ZQa5TvWz&index=13

http://www.youtube.com/watch?v=PutZ4PyMIh0&list=PLkHKJPbQuZQMcZeXZ4OIweCJ1ZQa5TvWz&index=14

nah itu tadi video-videonya kalau Pictnya sebenarnya ada banyak banget tapi author lupa ngesavenya jadi ala kadarnya aja yah

Dan ini beberapa fanaccount dari para SONE tentang fanservise Tiffany, bahkan dulu aku pernah cari digoogle ada seorang SONE yang awalnya bukan seorang Fanytastic berubah menjadi Fanytastic karena fans servise Tiffany.

18 thoughts on “Queen Of Fanservise

  1. Annyeong,new readers…
    Maaf yah thor komentarnya d sini aj
    aq jg slh stu fans SNSD Tiffany
    bias pertama gw smpai skrg dan emank semua yg ad pada dirinya gw suka semua… Pokoknya gw cinta berat dgn mereka SNSD
    mksh yah krn smw info ttg tiffany disini aq smkn suka dan byk tahu jg…
    Sll dtgg fakta” lainnya yah!
    Semangat

  2. Ciee yang udah kambek…
    kasian nih fans-fans mu yang udah menunggu sejak jaman Paleolitikum, hehehe 😀
    Asik ya yang dapet fanservice langsung dari Fany Eon. Emang Eonnie kita yang satu ini memang The Best Fan Service Ever!

  3. Asli emang Tiffany tuh bikin orang stress tau. Owe boleh ya bagi2 cerita or pengalaman or whatever lah ya namanya wkwk. Jadi pas SMTown taun kemaren tuh owe kan nonton di fest A-1 yak, trus ndilalah penyakit jantung lemah owe kambuh trus owe pingsan tapi gak pingsan(?) gitu dehh.. Aduh, ngerti gak? Kalo gak ngerti ngerti2in aja yak xD Trus kan owe dibawa ke stan medis gitu, nah pas owe keluar dari venue itu pas banget lagu Gee+Kissing You mulai, pas owe keluar itu owe kek “Yaaahhh coba gue tahan dah ini penyakit sampe ni lagu selesai” Yaudah lah ya yang terjadi biarlah terjadi *gaje abis* Trus kan owe pas di medical stand itu di oksigenin yak, nah beberapa menit setelah itu kan lagu kissing you udahan gue liat itu ngapain kok pada rame2 di venu sampe ngikut ke belakang gitu, eh ternyata itu member soshi pada turun panggung trus naik caddie car gitu dan caddie car nya ada 2. Berhubung medical stand itu kan ada di jalur mau ke backstage yak, otomatis kan itu caddie car lewat medical stand gue dong. Nah disitu gue mikir “kenapa gue gak ngejar mereka ya? F*** with my illness lah! Kalo nggak sekarang kapan lagi gue deket sama idol gua!” Udah dah tuh owe lari dari medical stand ke ujung venue fest A-2 trus ngejar sampe gerbang backstage. Nah caddie car yang pertama owe kejar itu isinya HyoYoonYul, nah pas banget Hyo itu duduknya sebelah kiri dan owe juga ngejarnya sebelah kiri, jadilah owe teriak “Hyo unnie!! Hyo unnie!! Saengilchukhahaeyo!! Saranghaeyo Hyoyeon unnie!!” dan owe sama Hyo itu jaraknya ada kali cuma 70cm. Trus YoonYul juga dadah2 ke owe. Nah si Hyo kan dadah2 ke owe trus kek ngejulurin tangan juga itu yak, ya pastinya owe juga mau dong yak megang dia, siapa sih yang nolak disalamin sama idolnya yegak? LOL. Ehhh itu si security yg duduk di bagian belakang caddie car langsung nepis tangan owe masa ;–;;; Sialan emang tu security, padahal kan Hyo nya mau 😦 Nah kan mobil si hyo udah masuk ke backstage tuh, owe akhirnya lari lagi ke ujung fest A-2. Nah pas ngejar caddie car 2, owe ganyangka kalo itu isinya bias owe *re: Lider alay*, Tiffany, sama si jangkung! Itu gegara kaget owe langsung blurted out ngomong “Taeyeon umma!! Taeyeon umma!! Jeoneun Sila-ibnida!! Bangapseubnida eommeonim!! Saranghaeyo!!” ASTAGHFIRULLAHALADZIM itu si Taeyeon langsung bilang “Ne, nado” sambil dadah2 ke owe. Trus yak itu si Tiffany pamer Killer Eye Smile nya ke owe trus bilang “Hi Sila” Sumpah, if looks could kill, owe udah mati kali ditempat. Gile men, jarak owe sama Taeyeon lebih deket daripada ke Hyo. Ada kali cuma 50cm. Trus itu si sooyoung nunjuk2 gue kagum gitu. Iya lah lu bayangin aja itu caddie car ada kali kecepatannya 30 km/jam dan gue berhasil ngejar. Ehh seiring waktu(?) akhirnya tu caddie car masuk backstage dah dan gue *pastinya* gak boleh masuk situ jadi gue berenti deh di gerbang haha. Trus kan owe balik ya ke medical stand ehhh owe pas jalan tiba2 pingsan masa *HAHAHAHAHA* Udah deh itu owe dikasih masker oksigen dan detak jantung gue udah gak beraturan hahahaha. Udah deh dari situ owe bener2 suka sama Tiffany. Jujur owe sebelum itu Tiffany pasti selalu ada di urutan ke-9 dari semua member SNSD, ya soalnya gitu..owe macam cemburu sama dia soalnya dia deket bgt sama Taeyeon bukannya Sica lololol. Tapi itu kan masa lalu. Sekarang malah Tiffany jadi bias kedua hahaha. Jadi….uuummm….cukup segitu aja yak pengalaman dari saya. Saya cuma mau cerita aja gimana Tiffany emang bner2 ramahnya setengah mampus. Bahkan kalo menurut owe dia malah lebih ngerespon sapaan owe daripada orang yg seharusnya bisa merespon lebih *lirik Teyon* Pokonya Tiffany is the best lah ;u;;;;;

  4. annyong author…
    aku setujuuu sm author.. untuk artikel yg 1 inii… aku sooyoungster.. cm semenjak pas ggtour ina lebih tepatnya sblm mereka konser di jkt.. aku bnyk cari tau tntng mereka.. dan gatau knp lsg mengarah ke tiffany.. karna ulah fanservice nya.. dan bener aja stelah ggtour.. aku bkn sooyoungster ajaa tp fanytastic jg.. but I love all of them… ^^

  5. satu lagi nih , temen rombongan ak, dia ketua dari @SONEpalembang.
    dia dapet bisa di bilang fanservices yg gila bgt dari Tiffany.
    saat temen ak teriak “I LOVE YOUU TIFFANY” , Tiffany lsg senyum dgn eyesmile yg mematikan lalu mejawab smbil nunjuk temen ak “I LOVE YOU TOO”
    Saat itu ak histeris krena Tiffany bias akuuuu T.T
    dan temen ak biasnya Seo , ak dapet fanservice dr Seo
    sumpah , Tiffany itu ramah bgt walaupun sbenernya dia capek bgt..
    *Share GGTOURINA*

  6. pas GGTOURINA kmren Tiffany hampir datengin smua section..
    Taeyeon , Yoona , Sunny agak jarang ke PINK B
    Sooyoung , Seohyun , sm Tiffany sering ke Pink b lebih tepatnya ke depan gue hahahahahaha
    the best lah GGTOURINA walaupun pas awal” mulai konser muka capek mereka keliatan bgt..
    JJANG!!!!

Comment in Baby Steph

