Tiffany’s Cousin

Haloha saya kembali setelah berjanji pada kalian semua hahaha maka hutang saya sudah terpenuhi kali ini, seperti yang sudah saya katakan dipostingan yang lalu saya akan memposting tenteng Hwang cousin, Kalau ada yang tanya apa sih Hwang Cousin nah disini saya akan menjawab semua pertanyaan kalian semua#sebagian.

Hwang Cousin itu sepupu Hwang, beberapa waktu lalu saya juga sudah pernah memposting tentang sodara Hwang bukan nah sekarang sepupu Hwang supaya greget hahaha.

Pertama-tama aku kasih tau dulu nama sepupu Tiffany, namanya nama panjangnya sih Kristine Lina Choi kalau nama koreanya Che Li Na. Nama yang cantik seperti orangnya, hahaha orang Tiffany aja cantik aduhhai seperti bidadari turun dari surga pasti sepupunya juga gak beda-beda amat sama Tiffany#eaaaa

379639_494778800594147_523276444_n

Ceritanya sih saya pertama kali tau tentang Kristine ini dulu dari seorang teman facebook yang memakai foto profil Kristine, nah saya mikir ni orang kok punya eye smile yang mengingatkan saya sama Tiffany yah, nah usut punya usut setelah proses yang cukup panjang akhirnya saya tau ternyata dia sepupu Tiffany yang ada difoto

BNJqrx_CMAEjGlP.jpg large

(Kristine yang paling kecil)

Awalnya taunya sih tidak tau kalau namanya Kristine, taunya Krsyhloe soalnya nama di akun Instagram dia adalah Krsyhloe nah akhirnya setelah lama bergulat dengan Instagram dia akhirnya say tau nama aslinya hahaha,

Perlu kalian tau kalau Kristine itu fans dari sepupunya sendiri alias si Tiffany, seperti aku dan kamu-kamu yang ngaku cinta sama Tiffany, nah selain itu dia itu juga suka sama couple Taeny katanya Taeny itu  seperti sodara.

(Beberapa Sceenshoot Kristine Like foto Tiffany dan Taeny di IG)

Fakta menarik tentang Hwang Cousin :

  1. Ternyata mereka itu sama-sama takut sama kecoa atau bahasa kerennya itu Entomophobia alias Insectophobia
  2. Tiffany dulu bercita-cita sebagai pengacara dan Kristine sebagai artis akan tetapi saat besar malah Tiffany menjadi artis dan dan Kristine jadi pengacara
  3. Umur Kristine 22 tahun sedangkan Tiffany 24 tahun (umur diluar Korea) jadi mereka beda 2 tahun
  4. Kristine itu lulusan dari Berkeley, sama dengan kakak perempuan Tiffany

Beberapa waktu lalu saat Tiffany, Taeyeon dan Sunny pergi ke LA untuk merayakan Hari Korea bersama LA Dodgres Kristine datang bersama temennya yah kalau mereka bertiga digabungkan namanya Tree Musketeers hahaha Kristine juga sempat upload video mereka bertiga saat itu nah kalau Tanya soal Link videonya saya sarankan follow saja Instagram Kristine nah disana ada.

Nah tanggal 1 agustus lalu tepatnya saat Tiffany ulang tahun Kristine mengupload foto Tree musketeers

safe_image.php

Nah seperti inilah ucapan dari Kristine “Selamat ulang tahun #sesorang #Paling kuat #paling cantik #baik hati #yang aku tau #aku akui #dan #dengan kesungguhan #cinta

Mereka so sweet bukan? Sangat hahaha jujur aja aku shipper mereka Hwang cousin #plakk #author pan semua couple Tiffany di shipperin :p #sebagian kali

Hohoho begitulah sebagaian Info yang bisa author berikan sama kalian, oh iya artikel tentang fakta exoshidae author hapus karena ada seorang reader yang malah membuat artikel itu war dengan reader lain, dan sebagai pemilik rumah ini dan untuk kebaikan para reader maka postingan itu saya hapus, kalau tanya siapa orang yang membuat author menghapus postingan itu jawabannya rahasia yang penting dia itu adalah salah satu shipper akut yang tidak bisa melihat tempat dimana dia seharusnya komen dan tidak.

Nah sekalian dulu postingan author kali ini maaf kalau ada yang kurang yak ^^ bye

Advertisements

6 thoughts on “Tiffany’s Cousin

  1. Ah, akhirnya terungkap lagi salah seorang anggota keluarga Hwang ^^ Tinggal tunggu aja identitas Mr. Hwang a.k.a Daddy Tiff Eon yang masih belum terbongkar 😀
    Itu lucu banget fact nya bisa sampai ketuker gitu Tiff Eon sama sepupu nya ,wkwkwkw XD
    Oh ya Tiff Eon itu gak kuliah ya? Soalnya aku belum pernah denger kabar soal kuliah nya member GG, paling juga cuman sebagian nya aja.

    1. nah itu yang jadi masalahnya sampai sekarang Tiff itu sekolah di kffs tapi lulusnya itu kyk anak kuliahan gtu pakek toga2 segala sama kek Jessica #plakkk mereka kan satu sekolah satu jurusan lagi

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s