She’s The Sweetest Girl You’ll Ever Meet

1Tifff

Cilupba! Akhirnya Aku cameback lagi, bahagia tidak kamu-kamu sekalian?

#Tidak

#MojokmelukTiffany

Ok kali ini aku camebacknya cepet yah, soalnya lagi ada mood jadi cepet deh updateya kalau tidak ada mood dan ide boro-boro setahun bisa tidak cameback

#lebay

#emang

Kali ini aku tidak membawa artikel baru sodara-sodara tapi ini yang aku posting kali ini adalah artikel lapuk yang sedari, tapi walaupun lapuk juga ini artikel perlu diketauin oleh ente-ente semua terkhusus yang belum tau, dan masih newbie dalam dunia perfanytastickan, judulnya kalau dalam bahasa Indonesia itu ‘Dia Gadis yang paling manis yang akan kamu temui’, judulnya dahsyat tidak tuh?#pastinya

Ok ini aku dapet dari blog Korean SNSD dan dengan senang hati aku mentranslatekan kepada kalian-kalian yang tidak bahasa Linggis Cek This Out

Baru-baru ini (ini adalah bagian dari Seoul ulasan perjalanan di sebuah situs perjalanan sebenarnya) diposting oleh beberapa ELF dari Thailand / Cassieopia yang di berada salon kuku dan seorang gadis cantik membantu mereka dalam menawar harga. Gadis cantik itu tak lain adalah Tiffany. Check it out below the cut!

Pasangan gadis Thailand (yang saya tahu bahwa ELF atau Cassiopia dan Shinee World. Itu tidak jelas dalam akun mereka.) Bertemu Tiffany di sebuah toko kuku pada bulan Januari. Saya hanya menerjemahkan bagian yang ada Tiffany nya.

Kira-kira pada awal Januari 2011,  2 gadis Thailand pergi ke sebuah toko kuku. Mereka mengambil beberapa desain kuku dan ternyata harganya ₩ 220.000. Mereka cukup kaget dengan harganya tinggi sehingga mereka mencoba bertanya kepada penghias kuku berapa harga untuk cat kuku biasa atau itu untuk kuku akrilik, namun penghias kuku tidak bisa berbahasa Inggris.

Untungnya seorang gadis duduk di samping mereka setelah kukunya selesai dihias bisa berbahasa Inggris dengan baik, jadi ia mendekat dan membantu. Kedua gadis tidak tahu bahwa itu SNSD Tiffany yang membantu mereka. Dari beberapa account menyatakan bahwa gadis itu hanya mendekat kepada mereka dan mereka menjelaskan kalau hanya ingin cat kuku biasa. Jadi dengan bantuan Tiffany, gadis-gadis memilih desain kuku yang lebih murah dengan diskon.

Dalam cerita menjelaskan bahwa Tiffany dengan sabar menjelaskan kepada mereka tentang harga dan desain sedangakan penghias kuku di toko itu mengagumi kemampuan berbahasa Inggris Tiffany bahkan bertepuk tangan.

Dua gadis masih tidak menyadari bahwa itu Tiffany SNSD, sampai mereka duduk di sana, masih memilih-milih kuku yang sesuai dengan selera mereka. Mereka berbicara tentang gadis yang membantu mereka terlihat familiar tapi saat itu Tiffany tidak memakai make up, sehingga mereka tidak yakin apakah dia seorang idola. Salah satu gadis mengira dia adalah seseorang di SNSD karena toko memiliki desain kuku SNSD.

Setelah beberapa saat rasa ingin tahu mereka semakin meninggi, salah satu dari gadis-gadis mendekat ke Tiffany dan bertanya.

Percakapan berlangsung seperti ini di fanaccount:

    TG # 1 (Gadis Thailand # 1): permisi!

Tiffany berpaling kepada mereka.

TG # 1: eerrr wajah kamu .. (Membuat gerakan di depan wajah) seperti bintang ..

Tiffany: Ahh .. Ya, aku seorang penyanyi.

TG # 2: wowww …. Mmm .. So nyuh shi dae?

Tiffany: Ya.

TG # 2: eeer Anda … (tapi kemudian dia tidak ingat nama Tiffany.)

Tiffany: Saya Tiffany. Senang bertemu Anda.

TG # 2: errr .. Senang bertemu Anda juga .. .. eeer .. bisa kita mengambil gambar?

Tiffany menolak gadis-gadis mengatakan bahwa perusahaan tidak memperbolehkan dirinya untuk melakukannya.

Gadis-gadis itu menceritakan bahwa Tiffany adalah orang yang baik. Dia banyak tersenyum dan tampaknya mudah bergaul. Dia santai mengobrol dengan penghias kuku bahkan setelah kukunya sudah selesai dihias. Dia juga begitu baik untuk membantu mereka tanpa ada yang memintanya. Setelah itu penghias kuku  memfoto kuku Tiffany, kemudian dia bergegas keluar dari toko. 2 anak perempuan akhirnya membayar ₩ 88.000 masing-masing untuk kuku mereka.

Kredit: Ssagajimint
Terjemahan dari Thailand-Inggris: CityRabbit@SOSHIFIED.com
source: http://www.seoulciety.com/index.php?topic=2165.msg19313 # msg19313

Hati yang luar biasa, yang dimiliki gadis itu. Dia membantu dengan sabar  dan mati-matian-untuk bahasa Inggris! Hal ini tentu bukan pertama kalinya Mushroom kami telah mengulurkan tangan membantu. Sebagai contoh, ini agak lama dari fanaccount yang saya selalu ada dalam folder saya

Saya melakukan perjalanan dari Jeollanamdo ke gedung SM Entertaiment berharap untuk melihat Super Junior. Saat aku berjalan-jalan di depan gedung, saya melihat Tiffany SNSD berdiri di sana. Aku menatapnya, dan kemudian dia tersenyum padaku. Saat itu, saya berpikir itu seperti senyum yang mengerikan, saya ingat dengan jelas, kata-kata yang tidak sopan di ucapkannya ke arah semua orang. Aku menatapnya dengan kebencian di mataku dan pergi tanpa tersenyum membalas senyumnya.

Lalu ada 2 orang berlari padaku dan aku jatuh ke tanah. Gelas kaca yang berisi air di tanganku tumpah di seluruh tubuhku. Sementara itu, saya piker Tiffany akan berdiri di sana dan menertawakan saya .. tapi tidak ada. Aku melihat dia berlari ke dalam gedung dan keluar dengan serbet, dan menyerahkannya padaku. Aku menerimanya tanpa memandang dia, dan kemudian ia membersihkan debu dan kotoran di lutut saya.

Aku bertanya bukannya seharusnya dia marah padaku atas caraku bertindak? Dia mengatakan Tidak, sekarang ada banyak orang yang tidak menyukai saya tetapi maka itu semua salahku, aku tidak bermaksud mengatakan apapun yang saya katakan, dan benar-benar tidak tahu. Dan saya masih tidak terbiasa dengan budaya Korea. Di Amerika, kita bisa bermain dengan orang tua seperti teman, lain kali aku akan lebih berhati-hati.

Ketika dia selesai, dia tersenyum dengan senyum yang sama tapi kali ini rasanya lebih lembut, kesedihan di matanya membuat saya merasa benar-benar buruk.

Ini alasan kenapa Fanytastic sangat mencintai Fany. Selain dari suara yang luar biasa dan senyum yang cantik, hatinya yang sampai ke kita.

Ditulis oleh Boss Lady@snsdkorean.com
http://snsdkorean.com/2011/02/11/shes-the-sweetest-girl-youll-ever-meet/

Terjemah dari Inggris Ke Indonesia oleh Hwang Muttiffany

Advertisements

20 thoughts on “She’s The Sweetest Girl You’ll Ever Meet

  1. Bener bngt thu eonn!!
    Fany eonnie emang baik bngt!
    Bahkan dia nolongin antis..
    Pantas Dong dia dpt gelar “walking angel”

      1. Iya eonn. Aq cinta fany eonnie. Bukan dari fisiknya. Tp hati nya.
        Padahal kn di snsd banyak tuh member snsd yg”mungkin” lebih baik dari pada tiffany. Tp aq tetap pilih tiffany.
        .
        Tiffany jjang!!!

    1. Ini belum pernah aku posting disini kok,
      walaupun lama ini juga perlu diketaui sama orang2 yang belum tau soal ni artikel,
      eon ini sedang proses pembuatan artikel baru.
      ini inspirasi sedang macet2nya jadi sabar aja

  2. wah………#tepuk tangan buat Tiffany..wah ngomong2 tiffany org nya ramah juga yah..biasa nya kan org Amerika itu kan cuek bngt….. mereka gk peduli dgn keadaan sekitar mereka… trnyt Tiffany tidak sprt itu…menurut ku juga tiffany itu juga plg ramah deh di antara semua member… menurut Eonnie bener gk???

    1. Nah kalau masalah ramah semua member soshi ramah2, klu bilang Tiff paling ramah itu ane juga ndak bisa mengatakan ‘iya’ soalnya kita2 kan belum ketemu mereka secara real cma tau dari info2 aja, selain ramah Tiff itu juga member easy going jadi gampang berteman dengan siapa aja baik itu yang umurnya lebih mudah ataupun lebih tua, contohnya aja sih Sulli itu dia sayang bgt sama Fany, Fany juga sayang sama dia kyk adik sendiri malahan sampek klu sulli belanja disuruh pakek atm Fany, bikin envy ndak tuh >.<

  3. semoga aj suatu saat bisa ktemu langsung banget,d dpan mata…,
    thor,cariin tntang family na tiff oenni dunnggg , semoga GG tour INA jadi…aminn

  4. Speechless 0.0
    Omona! Fany Eonnie memang Walking Angel!
    bacanya jadi terharu sendiri, gak nyangka juga sih awalnya. Soalnya Fany Eon kan dari Amerika sedangkan rata-rata orang Amerika itu biasanya acuh tak acuh sama orang lain.

    “Dan saya masih tidak terbiasa dengan budaya Korea. Di Amerika, kita bisa bermain dengan orang tua seperti teman, lain kali aku akan lebih berhati-hati”=salut sama kalimat ini! soalnya berarti Fany Eon mau belajar dari kesalahan nya.

    Hwang Mushroom Hwaiting!

  5. thor, tambahan nihh

    aku pernah baca di blog *lupa namanya

    waktu tiffany syuting cf di Thailand breng siwon
    nah disitu ada elf yg ngejar2 siwon,, karena saling dorong2 sama bodyguardnya akhirnya elf jatuh
    tiffany liat kejadian itu terus akhirnya bodyguard itu di marahi sama tiffany,, dan tiffany juga bantu elf yg jatuh itu

    1. bukan gitu,,
      ini yg bener
      “41. (Fanacc) ELF Thai dan SONE Thai. Elf Thai sangat kaget begitu melihat Tiffany. Mereka berkomentar Tiffany itu beda dengan cerita orang-orang dia itu gadis yang ramh, murah senyum dan baik. Dia bahkan marah sama bodyguardnya yang memukul fans Tiffany yang memang berada cukup dekat dengan Tiffany. Selain itu mereka bilang Tiffany bahkan memanggil salah satu fans untuk berfoto sama dia. ELF Thai bilang “kami menyukai Tiffany!” Dan mereka setuju Siwon dan Tiffany bersama”

      lebih lengkap silakan buka –> http://sunshinebikyosifany.wordpress.com/2013/01/10/sifany-fact-for-truly-prophets/

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s