Tiffany’s Puppy

379744_558587490858870_413157352_n

Akhirnya akhirnya setelah lama aku tidak nonggol kini saya cameback lagi, sebenarnya aku kehabisan bahasan untuk diceritain sama kalian-kalian yah ide udah pentok aja dah, tapi tiba-tiba saat aku lagi dengerin lagu di malam yang kelam#bahasa apa ini?#gaje sekali. Yah mungkin ini bahasan yang tidak penting#emang sejak kapan bahasan kamu penting sih thor?

Ok lah daripada aku diterkam sama readerku yang buas-buas kayak wolf mending aku cepetan kasih tau apa sih akan aku bahas kali ini, yah udah aku bilang dari tadi ini adalah bahasan yang tidak penting#dari tadi bilang gak penting aja gue tampar loe thor#sabar deh, artikelnya adalah ‘Tiffany’s puppy’

Semua juga tau kalau Tiffany itu penyayang binatang, bahkan dulu saat di acara Hello Baby di episode dimana SNSD berkunjung di kebun binatang Tiffany pengen mengadopsi salah satu anak singa di kebun binatang, guys itu singa guys yah kalau masih kecil mah gak masalah lah kalau udah besar gimana coba? Bisa jadi Soshi jadi sarapan tu singa yah hahaha

Video Hello Baby yang aku maksud

167919_186134678078533_100000460077565_579752_3646172_n

Dulu-dulu sekali Tiffany punya puppy namanya Romeo, sebenarnya dulu banyak anak Fanytastic pada bingung nama puppy Tiffany itu Romeo atau Jackson Hwang, tapi sebenarnya nama puppya Tiffany itu Romeo, ok sekali lagi namanya Romeo yah, sedangakan Jackson Hwang adalah salah satu nickname Tiffany, kenapa sih Tiffany punya nickname Jackson Hwang? Yah karena Tiffany itu sering gaje ngedance ala Michael Jackson gitulah, Sooyoung tuh benci banget kalau Tiffany udah mulai ngedance gaje gitu#nah loh kenapa gue jadi ngomongin dance Tiffany yang gaje, ok kembali ke laptop.

Aku sendiri tau soal binatang peliharan Tiffany dari video yang gak sengaja aku download waktu awal-awal jadi Sone mungkin kelas dua SMA dan kini aku sudah kuliah yah kira-kira 3 sampai 4 tahun yang lalu, kalau mau tau videonya klik aja disini,

Video itu berisi dairy Taeyeon yang menceritakan tentang kejadian saat dia pertama kali tau kalau ada tamu baru dirumah mereka yaitu Romeo, Subtitelnya sih bahasa Inggris dan dengan hati yang lapang aku translatekan buat kalian-kalian yang tidak mencintai bahasa linggis itu hahaha

 fany and jackon 2

Diary Taeyeon

22 November 2008

Judul: Anjing Putih

Aku tidak bisa tidur larut malam jadi saya duduk di meja dapur menulis ini.

 

Tak ada satupun orang di rumah dan cuaca dingin sehingga perasaannya jadi aneh

 

Tapi aku mendengar suara “kking Kking” dari suatu tempat.

 

Aku menduga itu adalah suara dari luar dan mengabaikannya

 

Tapi aku terus mendengar suara itu.

 

Aku sedikit takut.

 

Saya harus bergegas mencuci kaki dan pergi tidur tapi saya takut dan dan tidak nyaman

 

Untuk ke kamar mandi.

 

Akhirnya punya keberanian untuk pergi kamar mandi dan berdiri di depan wastafel dan menemukan botol putih.

 

Itu sampo anjing

 

Saya menyadari bahwa suara yang saya dengar adalah suara anjing.

 

Hari berikutnya saya meminta Tiffany saat ia keluar dari kamarnya bertanya tentang suara itu.

 

Tiffany terlihat seperti bersalah dan dia bilang itu memang suara anjing.

 

Tiffany menunjukkan kepadaku anjing itu

 

Itu Malta putih, sedikit seperti anjing kangin itu, Putri.

 

Itu akan sulit mengurus anjing di apartemen tapi semua menerimanya kecuali dua orang-orang seperti anjing.

 

Tiffany takut anjing itu akan menyakiti sehingga ia dibawa di dalam tasnya.

 

Dia takut bahwa hal itu akan menyakiti jika aku biilang cantik dan dan akan memukul anjing itu.

 

Karena anjing yang aku cinta mati beberapa hari yang lalu,

 

Ketika saya melihat anjing itu, aku ingin mencintai juga.

 

Tiffany Puppy aku berharap setidaknya kamu tumbuh sehat!

 

Unyu yah Romeo tapi sanyangnya dia udah R.I.P alias Rest In the Pleace alias sudah meninggal alias udah di surge, nah nah nah baru  ini Tiffany punya puppy baru namanya Prince Fluffy tapi Tiffany lebih sering memanggilnya dengan Prince aja, Jenisnya sih sama dengan Romeo yaitu White Waltese, sama-sama putih sama-sama unyu, Prince pertama dikenalkan di public saat dia mengganti ufo Pictnya dengan foto Prince setelah itu mulai deh banyak anak-anak Sone yang tanya-tanya soal Prince, umur Prince sendiri masih sangat mudah yah kurang lebih 3 bulanan sih.

431901_181706458660024_2026861391_n

Sebenarnya member yang pertama kali mulai upload-upload foto dengan hewannya adalah Taeyeon di Instagramnya yang beralamat taeyeon_ss, kemudian di lanjutkan dengan Yuri di Ufonya dan setelah itu baru Tiffany, nah mulai deh sejak saat itu dogshidae muncul dimana-mana bahkan si Ginger udah punya fans terbukti ada salah seorang fans Ginger membelikan baju untuk Ginger. Nah baru-baru ini yah Prince ada di Pet care mungkin karena saat itu Tiffany sedang Vacation sama Taeyeon jadi Prince dititipin di pet care, Prince itu jarang dibawa kemana-mana sama Tiffany beda sama Ginger kalau Ginger sering di ajak kemana-mana bahkan dulu waktu Girls’ Generation Tour Ginger juga di ajak.

1010013_620012648024065_301227996_n

Nah sekian dulu artikel yang aku kasih kali ini sorry kalau artikel kali ini gaje bener-bener gaje#bow

Oya untuk req dari salah satu reader disini kalau gak salah judulnya kedekatan Tiffany dengan namja, sepertinya tidak bisa dibuat, jujur aku trauma#halah alesan

Tiffany pupp

Tapi jujur aku bener-bener trauma gara-gara ada salah satu anak kpoper yang mengatakan Tiffany itu cewek kegetelan gara-gara deket sama banyak namja dll lah, aku tidak buat artikel itu yah supaya memperkecil jumlah para kpoper yang salah sangka sama kedekatan Tiffany dengan banyak namja, Tiffany itu diluar Soshi temennya sangat banyak begitulah kata Hyoyeon bisa dikatakan Social Girl.

pict bonus

936715_626120174072437_30680003_n

Like Dog Like Own XD

12 thoughts on “Tiffany’s Puppy

  1. Prince nya lucu >0<
    sayang aja gak boleh melihara anjing.

    Oh ya, anjing nya Fany unnie cuma 1 aja? Atau punya peliharaan yang lain?

  2. widih… majikan ama peliharaan nya sama.. bikin ngakak ajah.. ngomong2 anjing nya snsd pada imut2 semua yah… sama jg kyk majikan nya #plak di tampar ama SNSD gara2 nyamain mereka dgn binatang mereka

  3. Wah.. Eonnie akhirnya bikin artikel baru lgi.. Hahahaha..
    .
    .
    Lma bngt eonn.. Nunggu eonnie bikin artikel baru lg…

  4. aduhhhh lucu ya si romeo, :*
    di antara ketiga antara ginger,prince dan hani
    si ginger paling putih dan bening yak… :3
    xD

Comment in Baby Steph

