Staff impressions on Tiffany

Looong Time no see reader#cipok atu2#mutah q kembali kangen g neh??? sama author?? ya wes kali ini q upload soal tanggapan staff pada uri Fany, kalian harus tau gmn orang2 yang bekerja di belakang layar yang menanggapi tentang sifat n sikap Fany, oya sorry bgt klu translatenya amburadul ye#bow

“Aku bertemu Jessica dan Tiffany untuk wawancara Soompi awal musim dingin ini. Saya sedikit … Saya tidak akan mengatakan ragu-ragu karena itu begitu kuat, tapi saya ingin tahu tentang mereka secara pribadi. Pertemuan mereka adalah bantuan besar. Tiffany tidak lebih manis atau ramah. Saya sudah bertemu banyak gadis yang ramah palsu dalam hidup saya, dan gadis ini adalah asli. Dia salah satu dari gadis-gadis yang kamu pikir, aku yakin dia teman yang baik. Yah, dia benar-benar, benar-benar ceria dan cerah secara pribadi. Sangat jujur ​​dan jelas hanya mengatakan apa yang ada di pikirannya. Sebuah energi keceriaan itu tidak palsu, sangat imut  kebanyakan wanita korea menggunakannya. Sangat hebat bertemu dengan dia” – Ginger, Anggota staff di Soompi

“Saya adalah orang yang mewawancarai Tiffany dan Jessica tahun lalu di Korea. Bisa saya katakan Tiffany adalah ​​salah satu gadis manis yang pernah saya temu”- Julanrouge, anggota staf di Soompi.

“Para seniman make-up mengatakan bahwa Tiffany bukan termasuk selebriti yang sering terlambat, dan dia akan berada di lobi pada waktu yang dijanjikan. Memang, ia tiba sekitar lima belas menit awal dan mulai memanggil kita satu persatu memberi tau kedatangannya (anggota staf yang masih di kamar hotel mereka). Tepat sebelum kami berangkat, Tiffany berbicara sambil memeluk kami satu per satu, “Aku akan membawa kalian semua ke Disneyland besok.” – Editor untuk edisi 2012 April dari ‘Vogue Girl’

“Ketika syuting selesai dan staff pergi, aku melihat Tiffany Karena dia berkata “Kalian telah bekerja sangat keras hari ini terima kasih” kepada setiap staff dan mereka melihat mata dia setiap waktu. tiba-tiba aku merasa bahwa gadis kecil itu seperti seorang pelajar yang sungguh-sungguh. Saya menyadari ia akan melihat ke mata Anda ketika ia sedang berbicara dengan Anda, ketika dia ditanya maka dia menjawab, seperti pelajar sungguh-sungguh … “- Member Staf dari majalah arena yang mewawancarai Tiffany

“Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan ini, tapi … Aku benar-benar cinta Tiffany Hwang UNTUK KENYATAAN! Dan untuk alasan yang benar-benar tidak showbiz atau terkait SNSD! Jika saya diizinkan untuk berbagi pengalaman saya di belakang panggung dengan kalian, aku tahu kau akan mencintainya lebih …Aku benar-benar tidak dapat berbicara untuk member lain karena saya hanya hanya berbicara dengan Tiffany (sebenarnya dia berbicara kepada aku). Saya ragu dia telah melihat videoku, tetapi aku telah bekerja dengan artis lokal lain dan saya harus mengatakan, dia sangat sangat mengejutkan “- Kring Elenzano, Mc untuk konser Dream K-Pop Fantasy.

“Dia memperlakukan orang lain dengan baik, dia tidak berharap banyak dari orang lain, tapi dia memiliki harapan yang tinggi untuk dirinya sendiri. Ini adalah Tiffany. 10 menit setelah mengetahui dirinya, Kamu akan tahu orang macam apa Tiffany itu. Karena dia malaikat, ia memperlakukan orang dengan baik dari lubuk hatinya “-. Editor Majalah Vouge (September 2011)

Photographer Kim Dongchul sedang makan sandwich dan Tiffany menghampiri dia untuk mengucapkan terima kasih dan memberinya pijat sedikit. Setelah shooting, Kim Dongchul berkata, “Mereka adalah orang-orang benar-benar baik. Saya berharap saya bisa menikahkan anak saya ke salah satu dari mereka,” dan penuh pujian yang baik lainnya.

“Tiffany cute Aegyoful. Dia memberiku coklat, dan setelah shooting dia duduk di lantai, dia duduk tepat d samping saya. Saya tidak yakin, tapi dia memandangku dan tersenyum gembira, melihat ekpressi membuatku kaget, dan kami mengambil fotonya dan memfotonya 1 kali lagi untuk hp saya, dia bener-benar baik dan ceria, mungkin itu bagian dari latihannya, tapi sangat sulit untuk menemukan orang sepertinya yang baik dan sopan suatu hari nanti, saya hanya ingin berbicara, saya merasa terhormat kami bisa bercakap-cakap panjang”- Anggota staf Arena

“Tifany adalah yang terbaik. Ia dan Yuri telah memberi semangat saya. Saya sedang memegang reflektor dia hanya berjarak 3 meter dari saya pada saat itu saya sangat lelah kemudia Tiffany menatap saya dan berkata “ini memang melelahkan ya? Semangat” jadi saya berkata bahwa dia adalah favorit saya dan kemudia dia tertawa keras”- LG Chocolate Assistant.

“Ketika saya melakukan kontak mata secara acak, dia menunjukan senyum yang sangat manis, setiap  saat saya melihatnya tersenyum. Saya merasa sangat senang. Hal itu membuat saya tersenyum terus sepanjang hari hingga membuat tulang pipiku sakit”- Inkigayo naskah.

“Tiffany membawakan kursi untuk editor yang sedang berdiri untuk mengatur grafik, Sedangan Sunny membawakan sandwich untuk staff . Saya benar-benar berterima kasih kepada mereka berdua mereka tumbuh dengan baik. Aku benar-benar terkejut beberepa-beberapa minggu yang lalu,  Tiffany berkata pada Kim Jungeun, Tiffany berkata bahwa ibunya….itu sudah tidak bersamanya lagi. Saya berpikir bahwa Tiffany dibesarkan dengan sangat baik meskipun begitu saya ingin anak-anakku tumbuh seperti Tiffany di masa depan”- Ceci fastion editor

“Saat pintu terbuka dan Tiffany datang 1 kali ke dalam studio kakinya bener-benar khurus dan dia tersenyum dengan cerah…dia sudah menjadi wanita. Dan kemudian ada getaran suara “Halo!” dia unik dan masih dengan salam yag sama. Tak diragukan lagi, Tiffany memiliki ucapan yangg tulus diantara penyayi idola saya. Bukan hanya itu tapi dia bener-benar aktif dalam partisipasi wawancara”-Pewawancara dari 10 asia

“Semua member SNSD sangat imut. Terutama Tiffany dan Sunny sangat bagus untuk contoh anak muda dewasa, sangat sulit menemukan orang seperti mereka di jaman sekarang. Mereka seperti bidadari. Terakhir aku tau ketika pemotretan dengan mereka. Kemudian 45 staff memberikan hormat kepada mereka. Sejujuranya ini tak pernah terjadi sebelumnya dan aku hampir berkata itu ini situasi yang aneh”

“Tiffany juga sangat unik. Ketika dia shooting iklan untuk kita. Saya kira dia punya panggilan telepon selama 1 jam istirahat makan siang. Dia terus mengulangi di telepon bahwa semua orang di sini benar-benar baik dan menyenangkan untuk bekerja dengan mereka, Yang membuat saya merasa sangat bersyukur, di samping itu, dia membuat dan membawa kopi untuk anggota staff. Biasanya staff yang akan membawa kopi untuk artis”

Pada bulan Januari 2009, ada staff yang bertemu dengan Tiffany dan Hyoyoen di acara MBC music Core dan menunggu di ruang tunggu, dan berbicara pada Tiffany “Eonni, aku selalu senang saat kamu ada di panggungku. Aku ada di rumah sakit kemarin (karena demam 102 F) tapi aku senang karena aku ada di panggung ini hari”

31 thoughts on “Staff impressions on Tiffany

  1. aaaaa uri eonni emg bidadari, walking angel,manis,cute,dll……………..^_^
    tpi aku bingung kok jarang yach namja yg suka ama fany eonni????
    pdhal fany eonni kan cantik luar dalam????

      1. tapi kan fisiknya fany eonni nggak bermasalah????
        aneh yach………
        mungkin namja suka yeoja yg gampangan………smentara fany eonni nggak????
        hehehe

      2. banyak ato tidak namja yang suka fany itu gak masalah buat q, apakah dengan banyak namja yg suka fany itu pertanda baik? gak kan?

        q malah suka fany bnyk yang g suka namja idol karena semakin banyak yang suka hater kamseupaynya juga makin banyak

  2. Terjemahan nya udah cukup bagus kok,meskipun agak sedikit bingung di beberapa kalimat.

    Terharu baca tanggapan para staf tentang Fany Eonnie,emang udah gak diraguin lagi kalo Fany Eonnie itu walking angel =D.

    Jangan bosen2x update tentang Fany Eonnie ya min.hehehe ^^V

    Ditunggu update an selanjutnya.Hwaiting!

  3. Wah… Bnyk bngt kebaikan tiffany…
    Pnts aj dia dijulukin walking angel…
    Bnr2 seorang malaikat…

    Oh ya… Eonni.. Numpang crht ya..
    Kok slma ini member snsd sllu menjaili tiffany ya?? Kn tiffany gx slh ap2… Trz tiffany jg sbr bngt menghadapi member2 snsd itu..
    Kemudian aq jg salut kepada tiffany gara2 dia sbr bngt ngadapin cobaan.. Tiffany udh d’tinggalin olh ibunya saat dia msh kecil.. Sungguh aq jd nangis saat teringat itu..tiffany tegar bngt..

    Trz eonnie katanya member exo takut dg tiffany ya?? Cz aq baca d’fb kata’a member exo takut dg tiffany…
    Pdhl mnrt aq.. Ap yg hr d’takuti dr tiffany???

    1. hahaha dari awal waktu fany di SM udah banyak orang yang takut sama fany karena orang dari luar biasanya punya bakat yang luarbiasa gak cuma bisa satu hal tpi beberapa hal.
      hahaha kalau masalah bully seh itu emang fany paling polos jadi gampang di bully hahaha

      1. Trz eonnie mnrt eonnie….
        Skrng member exo takut gx k’tiffany??
        Soalnya aq shipper exofany n fanytastic nih..
        Jd kepo….

      2. hahahaha g tau deh klu soal itu kyknya seh gak soalnyaa waktu q lht d perf dj got us falling in love again sehun n luhan kyk enjoy sama fany., dan pernah fany di tanya siapa member exo yang deket sama fany dan waktu itu fany memilih beberapa member dari exo k

  4. Minta2 aj.. Member exo gx takut k’fany eonnie yyy…
    Soal’a mnrt aq… Ap sih yg hrs d’takutin dr ppany ppany tippany??
    Udh baik n cantik….

    Eonnie.. Knp yy setiap ingat cerita hidup fany eonnie rasa’a aq mw nangis gtu.. Cz..berat bngt hidup tnpa seorng ibu.. Aq aj d’tinggal ibu aq sehari aj udh kangen.. Gmn klo selama2nya..

    Tmn aq aj yg bkn fanytastic dia nangis loh dngr cerita hidup tiffany eonnie dia gx nyangka klo slma ini fany eonnie sllu menyembunyikan kesedihannya dibalik senyumannya..

      1. Oohhh??
        Jd gtu ya????

        Oh ya eonnie aq pny sahabat dia itu dulu anti fans nya tiffany..
        Pokoknya benci bngt yg namanya tiffany snsd…
        Tp setlh dia lht video TTS-twinkle n aq ceritain masa llu tiffany…
        Akhirnya dia jd fanytastic deh..
        Mlhn dia mrh loh.. Pas ad tmn aq yg jelekin tiffany eonnie.. Yy.. Tmn aq takut donk secara sahabat aq orangnya tomboi abis….

        Eonnie mnrt eonnie…
        Ppany eonnie di snsd plng dkt dg cpa???

      2. namja or yeoja???
        kalau yeoja seh fany banyk bgt klu namja juga banyak dia pan social girl, hyo juga blng kalau jaringan fany itu bnyk bgt
        hahaha org yang biasanya gak suka fany itu pasti cma gara2 salah prasangka aja kok, kebanyakan dari mereka gak tau real Tiffany itu seperti apa yang mereka tau hanya bad attiutudenya yang karang oleh antis.

  5. Sahabat aq yeoja… Tp kelakuannya kyk namja…
    Cowk d’klz kmi aj takut dg dia..
    Wkwkwkwkwkwk…

    Eonnie klo blh aq tau.. Cpa aj artis korea yg ngefans ma tiffany ?

      1. Ohh…
        Jadi kiseop u-kiss ngefans ma tiffany ni???
        Eonnie tau dr mn???

        Eonnie aq numpang nnya yy??
        1. Cpa member snsd yg plng dkt ma ppany eonnie
        2. Cpa member exo yg plng dkt ma ppany eonnie..

        Mianhae eonnie aq bnyk nny.. Sbnr’a aq fanytastic baru.. Mntn yoonadict..

      2. so far sejauh ini menurutku yang paling dekt sama fany itu taeng, jessi n turi alasannya seh klu taengsic karena mereka paling lama bersama apa lagi kalau sama jessie mereka satu high school

        klu exo menurutku dektnya sama member exo yg nyanyi dj got s falling love again.

  6. Eonnie jwb donk pertanyaan aq yg td..

    1. Cpa member snsd yg plng dkt dgn ppany eonnie
    2. Cpa member exo yg plng dkt dgn ppany eonnie??

    Mian banyak tanya.. Cz aq fanytastic baru.. Br 1bln jd fanytastic..
    #mntn yoonadict

  7. Eonnie bisa aj.. Aq gx selingkuh ma fany kok.. Aq emng suka ma dia.. Dl emng aq krng suka ma ppany dia dl bias terakhir aq d’snsd.. Tp stlh ngelihat fakta tiffany yg sbnr’a.. Aq br tau tiffany yg asli.. Trnyata beda bngt sama yg d’blng’n AF..

    Eonnie ad moment taeny terbaru gx??

Comment in Baby Steph

