Totoro Smile

Tiffany and Tororo

Hello Reader gue kembali sodara2, sorry gue menghilang terlalu lama dan gak kasih info apa2 dalam beberapa minggu, gue lagi ada masalah dan masalahnya adalah gue sendiri, gue susah move on, tiap mau move one malah jadi move back#plakkk, gue juga gak mau kelihatan susah terus, gue selalu ingin terlihat bahagia#moto Tipe O.

Ok lah kenapa gue jadi curhat gini??? Ya wes gak usah di anggaplah, ok kali ini gue mau bahas tentang tororo smile. Udah ada yang tau tentang Totoro Smile?? Atau kalian sekadar tau tentang tororo aja atau parahnyanya cuma tau arti dari Smile aja??? Ok lah itu gak penting aku mbahas tentang Totoro Smile, bagi yang belum tau tentang Totoro Smile harap didengarkan baik yah#ini pan tulisan thor bukan suara#bener juga yak#lupakan#hajar author#langkah seribu.

Langsung aja deh aku menjelaskan tentang Tororo Smile tar reader gak jadi baca gara2 bosen sama ocehan gue yang gak bermutu sama sekali. Totoro adalah tokoh anime yang paling disukai Tiffany. Totoro adalah tokoh kartu yang memiliki tubuh seperti raksasa. Nama animenya sendiri My neighbor is Tororo, Anime ini di buat oleh legendaris animator Hayoo  Miyazaki, Anime ini dibuat tahun 1988#gue aja ini belum lahir haha. Anime ini termasuk Anime favorit karena memiliki jalan cerita yang bagus#GUE belum nonton ini anime, gue cuma denger dari orang kalau ini anime bgs#plakkk

Totoro Smile adalah tredmark Tiffany setelah Eye Smile, banyak Sone yang belum tau tentang ‘Tororo Smile’ padahal Tororo Smile tidak kalah lucu dengan Eye Smile, Tororo Smile itu ditandai dengan Tiffany yang membuka lebar mulutnya dan membuka lebar kedua matanya, beberapa Sone mengatakan kalau itu Cuma pamer gigi dan mata hahaha, beda sama Eye Smile kalau Tororo Smile hanya tinggal menarik bibir Tiffany sedikit dan melengkuhkan sedua bola matanya. Dulu saat pertama kali aku tau tentang Tororo smile rasanya pengen nyubit-nyubit aja tu orang dohhh gemes aja dah.

Bisa dikatakan kalau Totoro Smile itu penciptanya adalah Tiffany sendiri, bahkan beberapa artis lain juga mulai meniru Tiffany. Seperti Hyoyeon dan Baekhyun beberapa saat lalu mereka menujukan keimutan mereka dengan mengeluarkan Totoro Smile.

Dan begitulah kilasan gue tentang totoro smile maaf kalau info yang aku berikan kurang memuaskan bagi kalian sone yang gila info soal soshi terlebih Fany.

Oya kalau ada sone yang pengen dibuatin artikel bilang sama gue, kalau gue gak sibuk insyallah dengan restu Allah akan kubuat, kalau belum bisa dibuat maaf juga karena aku semakin sibuk semakin harinya#alesan#emang

Sebelum berpisah dengan reader tercintaku aku pengen berkata ‘Dadada’

18 thoughts on “Totoro Smile

  1. oh itu yang nama nya tororo smile #nganguk2xngerti
    aku juga baru tau kalau itu nama nya tororo smile,kirain cuman nyengir biasa aja.

    Oh ya aku doain semoga kakak admin (gak tau harus manggil apa) bisa cepet move on dan gak move back lagi!hehehehe #readerdurhaka #dirajamadmin ^O^ V

    1. hahahaha semua awalnya pasti juga ngira kalau itu cma cuma nyengir aja tpi nyengirnya pany itu sesuatu bgt hahaha

      amin klu pengen tau soal mimin bisa lht di about me tar kmu bakal tau enaknya manggil apa

  2. itu sica nongol juga sebelahan ama ppany, cieyyyy jeti selalu side by side, gue tahu kalo ppany suka tororo, tapi kalo keroro gue tahu dari seo(nih orang bahas apa aan?) emang pantes ppany sering ngasih wajah kayak tororo, apalagi kalo sica ganggu dia pasti ppany bales tororo smile(gak pake nongolin gigi) itu sering looh ke sica tapi kalo ke taeng pasti eyesmile (ppany pilih kasih nih)

  3. Wah…..
    Ternyata tororo smile gx klh sama eye smile ya….
    Sama2 menggemaskan.. Wkwkwkwkwk

    aq br tau.. Klo hyo sma baekhyun ngikutin tororo smile..

    Wah…jd ad moment hyofany sama baekfany

  4. Wahaa! Gemes banget deh sm Fany unnie, pengen aku bejek2*eh *digebukin Fanytastic*
    *ralat: pengen aku cubitin deh tuh matanya*eh maksud aku pipinyaaa #plak (emang siapa aku?)
    Imut banget sih ><

  5. Bukannya nama animenya “Tonarino Totoro” alias “My Neighbor Totoro” ya? Kok Tororo, min? Aku sudah pernah nonton animenya ><

Comment in Baby Steph

