Bagiamana cara membangunkan Member SNSD?

tumblr_ln1m5qVEDA1qfc67lo1_500

 

Jessica
(Cara ampuh untuk membangunkannya adalah menciprati air ke Mukanya, setelah menunggu 20 menit lebih, barulah jessica bangun, bahkan aku pernah menyiramnya satu gelas air plastik, oo ya, hal yang berisik malah membuat jessica akan tambah Tertidur pulas., Ujar Sooyoung)

Sooyoung
(Cara ampuh untuk membangunkan sooyoung adalah menarik selimut yang menyelimuti tubuhnya, pasti akan terbangun setelah beberapa menit terdiam, ujar Yuri)

Sunny
(cara paling ampuh untuk membangunkan Sunny adalah dengan menarik kaus kakinya dan menggeser kasurnya, Sunny pasti akan bangun saat 5 menit setelah itu, ujar Tayeon)

Yuri
(cara paling ampuh untuk membangunkan Yuri adalah dengan Membuka Gorden Dan Membuat sesuatu yang berisik, dan membuatnya menutup telinga dan bilang,DIAM!! , Ujar Yoona)

Yoona
(cara paling ampuh untuk membangunkan Yoona adalah ikut tidur dengannya, menganggunya dan membuatnya tidak nyaman, Yoona pasti bangun dan akan bilang , “Aha :)” , ujar Yuri)

Taeyeon
(cara paling ampuh untuk membangunkan lead adalah dengan naik kekasurnya lalu melompat-lompat, dan membuat alarm kebakaran berbunyi, Ujar Tiffany)

Tiffany
(cara paling ampuh untuk membangunkan fany adalah dengan membuka Gorden dan Menyetel musik keras, pasti tiffany akan segera bangun, atau tidak ambil hanphone yang selalu dipegangnya saat tiduru, pasti tiffany terbangun, ujar Taeyeon)

Seohyun
(cara paling ampuh untuk membangunkan seohyun adalah dengan memasak atau membuat aroma yang akan tercium oleh seohyun, misalnya, makanan, sabun , pewangi atau sejenisnya, Seohyun pasti terbangun, Tapi jangan harap dengan jam Weker Seohyun bisa terbangun, seohyun tak akan bangun, oo ya, bagaimana kegiatannya dari pagi-siang hari-sore hari, jika padat , seohyun akan tidur lebih lama dari biasanya, seohyun sering mengeluh pada hyoyeon, unnie, mengapa tak membangunkanku, hyoyeon menjawab, aku sudah membangunkanmu, tapi kamu tidak bangun, bangun, yasudah -_-, ujar hyoyeon)

Hyoyeon
(cara paling ampuh untuk membangunkannya adalah dengan memegang Tangannya, pasti dia akan langsung terbangun, jangan lupa bicara , “sudah pagi :), ujar Seohyun)

Credit:IndonesianSONE
Copas Pake Cr, No Tief

Advertisements

30 thoughts on “Bagiamana cara membangunkan Member SNSD?

  1. Uwaaaaaaa Taeny lagi Taeny lagi seneng nya…
    Hahaha Jngan2 Taeyeon yg slalu bngunin Tiffany, gtu jga ma Tiffany yg sllu bngunin Taeyeon..
    Smpek sgtu detail nya Taeny tau cara bngunin..

  2. ahaaaa jadi yang lompat lompatin kasurnya tae thu ppany, yang buka korden ma ambil hpnya ppany tuh tae….. cuit cuit, ice princess kalo ada kegaduhan malah makin nyaman tidurnya, seobaby waktu tidur kelaparan nih, hyo udah pagi mau cepet-cepet masak dan nyuci, he he he he

  3. Se-tau ku, seohyun itu paling rajin, paling duluan bangun, dari pada member yg lainnya, , tapi, masa cara membangunkannya tidurnya sampai segitunya banget ?

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s