Khunfany Fact

eyak sebenarnya ini udah lama, karena ada rumor Khunfany jadi q posting dah XD

Postingan ini saya peruntukkan untuk semua KhunFany shipper ataupun yang sedang penasaran dengan couple yang satu ini. Jujur, saya sendiri sebagai Hottest & Winkies (fansnya Nichkhun), nggak pernah punya bayangan kalau Nichkhun punya kedekatan dengan Tiffany ‘SNSD’. Yang ada dibayangan saya malah Nichkhun itu sama Yoona, karena Nichkhun sendiri pernah ngaku ke media kalau tipe idealnya itu seperti Yoona ‘SNSD’.

Tapi, makin kesini, makin banyak spekulasi tentang hubungan Nichkhun dengan member-member SNSD lainnya, terutama Tiffany. Awalnya sih saya mikir kedekatan member 2PM sama SNSD itu hanya sebatas temen. Dan kabarnya, mereka bahkan udah deket pas masih jadi trainee. Selain itu, diperkuat dengan rumor-rumor kalau 2PM, 2AM, dan SNSD juga punya gank bareng yang anggotanya adalah Taecyeon, Seulong, Sunny, Yoona, dan Tiffany. Udah gitu, mereka juga sering jalan bareng dan setahu saya, Taecyeon, Jessica, Nichkhun, dan Tiffany satu tempat kursus bahasa Korea karena keempatnya sama-sama berasal dari luar negeri.

Oke, pendahuluannya saya akhiri sampai disitu dan mari berfokus pada KhunFany :)

*) Nichkhun dan Tiffany sama-sama berasal dari Amerika & tempat kursus bahasa Korea yang sama.

*) Keduanya sama-sama memiliki eye-smile.

Eye Smile Khunfany

*) Nichkhun dan Tiffany pernah beberapa kali kedapatan menggunakan aksesoris & barang yang sama.

*) Nichkhun & Tiffany pernah nulis motto yang sama, “to receive is to give.”

*) Nichkhun dan Tiffany pernah beberapa kali menjadi MC sebuah acara musik bersama member SNSD lainnya.

*) Keduanya saling mengetahui nomor ponsel satu sama lain. Hal ini dibuktikan saat Tiffany bersama member SNSD lainnya muncul disebuah acara, Champagne & MC menyuruh mereka untuk mengirimkan pesan singkat kepada orang-orang terdekat. Dan Tiffany memilih mengirimkan pesan singkat kepada Nichkhun.

*) Nichkhun dan Tiffany sama-sama kidal, lihat infonya di sini 

*) Nichkhun datang bersama manajernya ke drama musikal “FAME” yang dibintangi Tiffany & diantar ke backstage oleh manajer SNSD.

(fancam saat Nichkhun diantar ke backstage)

*) Nichkhun dan Tiffany sama-sama pernah menjadi model untuk ‘Letters From The Heart’.

*) Dan berikut beberapa moment terselubung Nichkhun & Tiffany

(Korean Music Wave Bangkok 2011. Saat mic Nichkhun mengalami gangguan, Yuri ingin memberikan mic-nya pada Nichkhun, tapi Nichkhun lebih memilih mic yang diberi sama Tiffany @0:22)

For more KhunFany videos bisa kalian lihat dichannel Youtube KhunFany.

*) Foto-foto kebersamaan Nichkhun & Tiffany saat menjadi MC Korean Music Wave Bangkok 2012:

(Tiffany wanted to give the thai flag at Khun but he refused and took Taec’s Thai flag for that Fany keep her flag :) )

Credit : NN

68 thoughts on “Khunfany Fact

  1. Aku Taegang & Locksmith loh yah…..
    Jiwa Taegang gue terluka merasa bias gue tersakiti gara2 nih rumor…..
    aku harap uri soshi jangan sama Idol lah u,u

  2. Masih belum bisa terima fany ama nickhun T.T entar,taeng sama siapa? Sama gue? Hahaha xD *ditendang taeyeon* yah,mudah2an ini gak bener!! Aku masih belum ikhlas melepas fany T.T

  3. ya, aku sih setuju2 aja fany mau sama siapa …
    yang penting uri soshi bahagia … *eaaa
    tapi sebenarnya aku ini SiFany shipper, tapi suka aja liat uri soshi sama idol lain 🙂

  4. Aku sih suka-suka aja XD as long as they’re happy together, why not?
    Kan ya gak mungkin juga Tiffany jadinya pacaran atau nikah sama Taeyeon XD
    Yang jelas Tiffany will be forever Taeyeon’s best friend, right?

  5. Ya bkan nya aq ga normal sih..
    Tpi stiap member SNSD dpsangin ma cwok msih blum rela atau ikhlas..
    Krna aq ga mau liat SNSD skit hati atau blum mau liat SNSD cpet nikah..
    Tpi klo umur SNSD dah bgus buat nikah aq ikhlas bnget kok..
    Masa umur 25 keatas blum nikah, hahaha..

  6. pleasee..jangan jadi fans gila
    emang seharusnya fany tuh sama Nickhukhun/siwon/wooyoung atau lainya
    jangan mendorong tiffany jadi homosexsual (maaf)
    taeyeon juga punya pasangan sendiri setauku (leeteuk)

    Support mereka apapun yang terjadi

    1. hahaha terkadang namanya shipper emang berkhayal terlalu tinggi, tapi suatu saat kalau bias mereka udah dapt jodoh yang seungguhnya mereka akan sadar sendiri kok. kmi masih bisa membedakan yang imajinasi dan gak

  7. aku juga sama kaya author Hottest n Winkies, aq juga gag pernah punya bayangan kalo Nichkhun ama Tiffany dan parahnya aq bau tau berita ini sekarang *fans amatir

    walopun aq Khuntoria Shipper, aq nggak akan ngebash perempuan yang deket sama Khun siapapun itu,, Khun berhak nentuin siapa yang dia suka,, berusaha untuk menjadi fans yang bijak

    kalo emang Khun ama Fany punya hubungan aq juga seneng, berarti pinter banget ini oppa nyembunyiin hubungan’y 😀

  8. hay aku hottest juga tpi bukan winkies tpi oktizen

    kya nya aku setuju deh klo khunfany soalnya fany eonni itu kreteria nya khunie oppa 🙂 “wanita yg baik, lucu, dan cantik ketika tersenyum” fany eonni bget

      1. itu victoria,, khun pernah nyebut kriteria itu kok di wgm
        klok emang dia khunfany pacaran dri 2010 ampe krg kan ndk mgkin juga
        wgm khuntoria dri 2010-2011 dri tgl 01-06-10
        nickhun tweet tgl 01-06-2012;; hello june, its been a while !!
        ini tepat sama tgl ketemunya
        nickhun udah jatuh cinta ama victoria wktu starking ep.162 or 166 lupa
        dia yg cerita sndiri di wgm, nickhun yg minta secara pribadi ingin sama victoria
        yang udah nonton WGM khuntoria pasti tau 🙂

      1. saya setuju,,, yang ndak pernah nonton WGM Khuntoria pasti ndak tau
        bagaimana nickhun suka banget ama vic
        pake berbagai cara supaya bisa ciuman kan,, itu prtgahan 2011
        2012 lgi dia tweet ttg pertmuannya di wgm
        blom lagi adeknya nickhun fans beratnya f(x)
        kluarga.a nickhun juga dri china
        cocok dah tuh

  9. aku gak setuju banget khunnie oppa sama tiffany , aku setuju nya nickhun sama victoria ,,, KhunToria itu couple REALL soalnya nickhun bilang kalau dia seneng banget bisa menikah dengan victoria . dan nichkun juga suka sama victoria walaupun sebelum WGM belum ada .. jadi KHUNTORIA IS REAL ❤ KHUNFANY NOT REAL 😦

    1. Real darimana??? Bandingin aj fto backstage nya… fto backstage khuntoria itu dingin g ad reaksi ap ap canggung bgt klo khunfany itu mereka byk bercanda bhkn saling whispering co cuitttt wgm is fakee its scripted

  10. aku juga KHUNFANY shipper 🙂
    Nichkhun sama Tiffany itu banyak persamaan, semoga aja mereka jodoh.
    aminnnnnnnnnnnn…………:D

  11. udah nyoba ngebuka hati buat shipper ini, tapi nggakbisa ngelak.. tetep aja enggak ngeliat ada chemistry pasangan kekasih diantara mreka bedua.. serius! beda banget sama khuntoria, chemistry nya bener-bener kuat. bahkan gw udah jadi shipper mereka sebelum ada WGM *ciyusini* soalnya sebelum WGM juga nichkhun memang udah suka sama victoria. dan gw mulai cari-cari info,pict, dkk tentang mereka. dann.. baru liat photo khun sama vic disampingin, gw udah luar biasa suka ngeliat ni couple, muka mereka mirip, sifat mereka mirip, dan kesukaan mereka sama.. dan kata orang-orang kalo mukanya mirip itu jodoh *AAMIIN*. apalagi pas tau kalo mereka dipasangin di WGM selama 1 tahun 3 buan,. Ya Allah senengnya.. o’ya pas itu gw kan lagi nonton WGM Khuntoria disekolah pas istirahat.. nah satu temen gw yang buta korea kepo dan nyoba ngeliat apa yg gw liat.. lucunya, tingkah dia itu langsung gaje, tiba-tiba bilang “ih apa ini? Behind the scene ya? WGM itu gimana? cocok banget gila.. nikah beneran aja uda.. ih envy gua sumpah..” dan banyak lagi.. dan gara-gara itu dia sekarang mulai banyak tau tentang kpop, of course dia jadi khuntorians *keg gw* minsullian juga *keg gw juga* 😀
    Seneng banget ngeliat nichkhun akhirnya bisa ngewujudin keinginannya buat jd suaminya vic meski cuman virtual, but Nichkhun pernah bilang kalo dia ngerasa itu real, bahkan nichkhun juga pernah bilang dia akan sangat senang kalo vic jadi pacar sungguhannya.. *KYAAAA–
    seneng ngeliat khun senyum terus pas dideket vic, gakpernah liat nichkhun sebahagia itu..
    setuju banget kalo khunnie punya pasangan yang baik banget, keibuan tapi childis, ramah banget, eksner and inner beauty.. dan itu cuma ada di vic gw rasa..
    pokoknya, gw benbener berharap KHUNTORIA jadi pasangan real kelak. AAMIIN YAALLAH AAMIIN..
    i dont care, meskipun couple2 lain dari mreka be2 bermunculan.. Kyutoria lah, Khunyoon lah, Changtoria lah, dan Khunanny… tau kan kalo yang namanya cinta sejati itu banyak likunya, biar berita yg beredar kya apa,, gw tetep dukung khuntoria aja
    JJANG KHUNTORIA 🙂

    1. Iya klu masalah shipper2an serah individualnya sendiri2, klu q seh fany sama siapa serah, nichkhun sama siapa serah itu urusan pribadi klu shipper mau delulu juga gak ada yang melarang kecuali antis :v

      1. bnr chingu, aku jga ska couple ini.. smnjak lhat WGM mereka aku jadi khuntoria soalnya aku lihat mereka di WGM itu bener2 natural banget engga di buat2.. dari cari natap, senyum semuanya tu aku lihat natural.. 🙂 aku suka banget khuntoria malah ingin mereka jadi beneran aku aja sampai berpikir selama 1 tahun 3 bulan mereka apa engga punya perasaaan ya satu sama lain dan aku suka baju couple mereka sampai adik,halmeoni,eommanya punya baju couple mereka daebak.. choa. 🙂 temen aku baru aku lihatin WGM mereka langsung pengen lihat lagi soalnya tu kaya engga di buat2 lho mereka tu kaya beneran… smga jodoh amin.. 🙂

    2. ngeshipper terlau fanatik itu akan membuat kecewa berat jika tidak terwujud dan nyatanya real dan secrept itu berbeda chingu. sepertinya dirimu harus terima kenyataan
      bisa jadi ada rasa cinlok disana tapi keduanya hanya Profesionalisme realityshow itu sudah ternaskahkan.
      khun dan fany jauh sudah berhubungan sebelum WGM right?jika kabar tersiar sekarang karena mereka terdahulu tidak mau menggangu ektabilitas grup mereka masing2 jelas agensi juga menjaga itu dan memang jangan sekali remehkan benda couple disetiap idol bisa jadi itu bf “best friend/boyfriend” haha..

      khun aja gentle banget akan hubungan dengan fany apalagi yang diharapkan dari sebuah delusi yang sudah jelas terbatahkan dengan kehidupan real mereka.

      sudah lah KhunFany is REAL ok 🙂

    1. Setujuuuu…. khuntoria shipper itu gtw diri banget tauuu…waktu khunfany msi pacaran aj komentar pedes nya dmna”… ya gpp sih semua org punya opinion masing” tpi g smpe maksain kehendak jga dongg!!!! Kan itu urusan mrk kta g punya hak.

  12. buka tweet nickhun 01-06-2012
    coba tonton WGM
    coba liat MBC Gayo daejun 2011
    tonton dah wgm, saya yakin rumor khunfany pasti akan bilang tdak benar
    saya sone juga kok
    ndak benci tiffany
    tapi stlh liat wgm saya percaya mreka pacaran

    1. “@ohmymiyoung: @Khunnie0624 Please take care of Tiffany! :)” do I ever not? Never = ]
      — นิชคุณ Buck หรเวชกุล (@Khunnie0624) April 9, 2014

  13. iiihhh sedihh tau rumor nya real ,,bloom ikhlas lepas nichkhun oppa sama tiffany unnie ,,
    tapi yaudah lah mau gimana lagi akk nya,, selama mereka bahagia ,,akk pasrah dehh
    hikkz hikzz 😦

  14. Yah, aku sih setuju2 aja Tiffany mau sama siapa aja yg penting itu emang terbaik buat Tiffany. dan aku jg enjoy2 aja Khun mau sama siapa, itu jg haknya ^^ Oh ya, btw KhunFany real ya? udah 4 bulan katanya, hehe semoga langgeng

  15. Baru baca postinganx… Dan ternyata yang real adalah khunfany . . .yey menang khunfany shpper.. Yg khuntoria sbr ya..mrka gk jodoh

  16. Aku shipper khuntoria banget sampai pas aq ngedenger rumor ini aq sakit hati apalagi nonton episode khuntoria terakhir ….. nichkhun oppa juga ngerusak janji lagi .
    Sekarang tujuan aq belajar bahasa korea adalah untuk ngebujuk nichkhun oppa buat nge-lem janjinya lagi !

    1. jadi begini WGM hanyalah variety show org korea yah,itu ada lagi Gain dan paacarnya yang menambah daftar bahwa WGM tidak di bawa ke kehidupan nyata padahal Khuntoria dan Adam couple juga merupakan couple terkenal.
      kita disini sebagai fans seharusnya mendukung bukan memaksa idola kita dengan apa yang kita suka, nah itu pendapatku kalau kamu gak srek atau menyakiti hati kamu mohon maaf.
      http://koreanindo.net/2012/03/12/foto-dari-tayangan-we-got-married-mengecewakan-para-penggemar/

  17. tolong kumpulin lagi dong moment khunfany soalnya mereka kan udah pacaran beneran…aku sangat suka couple ini..

  18. khunfany is real tau..galiat apa di twitternya nichkhun kan ada yg mt ‘please take care about tiffany’ dia jawab ‘do I ever not?never’
    TAU GAK ARTINYA HAHAH
    artinya ‘tolong jaga tiffany’
    eh nichkhun jawab ‘apa saya pernah tidak peduli sm tiffany?tidak pernah’ paham kagaa

    khuntoria cmn kepaksa kontrak wgm kali

Comment in Baby Steph

