Bagaimana kecintaan Tiffany kepada fansnya?

Tiffany and SONE

Men author muti muti kembali dengan posting yang special Fanytastic, kenapa? Karena author ini seorang Fanytastic yang tentunya para reader undah pada tau, disini author akan mengelas tentang bagaimana kecintaan Fany kepada fansnya, ide ini tercetus saat aku mandi#jangan bayangin bagaimaa tubuh sexy author loh

Saat itu aku senyum-senyum sendiri, “betapa beruntungnya aku memiliki idola seperti Fany” seperti itulah yang ada dalam hatiku waktu itu, kembali mengingat bagimana seorang Fany memberi Fan servis kepada fansnya kadang membuatku envy kepada fans yang bisa mendapatkan fan servis itu, andai saja yang dapat itu aku, seperti itulah yang kurasakan, tapi aku sadar walaupun kita jauh dari Fany, aku tau Fany itu selalu rindu dan ingin bertemu kita sama seperti yang selalu rindu dengannya dan ingin berjumpa dengannya.
Jadi kalian pengen tau bagimana Tiffany menayangi Fansnya? Check this out!

1. Tentunya kalian Fanytastic juga tau bagimana seorang Fany selalu memberi fan servis kepada Fansnya bukan? Di sela-sela kesibukannya dia masih bisa memberi sebuah senyum, memberi dada, bertingkah lucu di depan fansnya, hal yang mungkin sepele tapi selalu berhasil membuat kita senyum-senyum sendiri.

Dan Fan servis dari Fany yang sampai sekarang paling kusukai itu waktu SNSD lagi siap-siap perfom tiba-tiba ada Fans yang teriak “FANY AHHH”, dan kemudian saat itu Fany yang mendengarkan teriakan dari fans yang sangat kencang berbalik dan menjawabnya seperti ini “YE YE”, dan saat itu fans lain kaget dan hanya bilang “WOW”#asli IRI BERAT

dan ada lagi ketika ada Sone teriak “HWANG MIYOUNG” Fany dengan Sigap membalas “WAE”

bisa bayangin kagak loe senangnya????

2. Kita sama-sama tau Fany itu orang yang hiperaktif ketika di depan fans namun sebenarnya saat di belakang kita dia lelah, sampai-sampai Fany hobi meminum Red bull –Kratingdeng- supaya selalu terlihat bugar di depan fans, padahal minuman semacam itu tidak baik untuk tubuh, tapi dia rela meminumnya demi KITA, karena dia ingin memberikan yang terbaik untuk KITA.

3. “Aku berdoa untuk kalian –Sone- setiap malam…” – Tiffany

“…Dia benar-benar berdoa untuk fansnya setip malam, bahkan kadang lebih banyak mendoakan mereka – Sone – dari pada dirinya sendiri, dia itu seperti Malaikat berjalan” – Jaeson MA

Betapa bahagianya kita saat tau bahwa setiap malam Fany mendoakan kita? bahkan dia lebih sering mendoakan kita dari pada dirinya sendiri, itu berarti dia sangat mencintai kita.


4. Bisa bayangkan bagimana rasa senangnya kalau kita memberi hadiah pada idolanya lalu di pakai oleh idola kita?
Ini lah yang di alami Fans dari Fany, Fans Fany selalu memberi hadiah kepada Fany dan kemudian hadian itu juga di pakai oleh Fany itu berarti Fany menghargai kita, ini lah beberapa contoh barang-barang yang di gunakan oleh Fany, tidak hanya itu karena kondisi tenggorokan Tiffany yang kurang baik, Fans sering memberinya sebuah minuman yang bisa membuat kondisi tengorokan Fany sehat, Fany sering meminumnya sewaktu-waktu – Bisa di lihat di Star life theater-


5. “Tuhan tidak membantuku untuk hidup dengan baik sendirian, aku juga ingin memberi contoh yang baik untuk Fansku yang lebih muda” – Tiffany

Apakah kalian bisa merasakannya? Bagaimana Fany mengucapkan kata-kata itu? Dia tidak hanya ingin menjadi idola yang biasa-biasa saja dia juga ingin memberi contoh kepada kita supaya bisa menjadi orang yang lebih dan lebih baik

“Bahagiakan Orang tua kalian ‘SONE’, jangan menyusahkan mereka” – Tiffany

6. Siapa lagi idola yang login ke Soshified hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar?dan itu membuat kita sangat senang melihat Fany memakai hadiah dari fansnya, tapi Fany ini sebenarnya datang ke Soshified dan menguncap terima kasih walaupun ia teramat sibuk.

o (02/07/2009 – 05:10 PM) Fany – hii everyone~!! (:
o (02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – sorry im like running around
o (02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – while trying to keep up
o (02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – thanks for the gifts yesterday~~!!!!
o (02/07/2009 – 05:16 PM) Fany – the girls all wanted to say thanks too
o (02/07/2009 – 05:16 PM) Fany – sunny says hii (:
o (02/07/2009 – 05:17 PM) Fany – well..i hope you guys enjoy the album~!!
o (02/07/2009 – 05:18 PM) Fany – hrmm..i gotta run back into the shoot sooo last wordsss….
o (02/07/2009 – 05:18 PM) Fany – THANK YOU SOO MUCH & IT`S GREAT TO BE BACKKK & I HOPE YOU GUYS ENJOY THE ALBUM & ERMMMM I DON`T KNOW WHAT TO SAY I LOVE YOU GUYS
o (02/07/2009 – 05:19 PM) Fany – AHAHAHAHHAHAHA wear lots of sun screens & drink lots of fluids~!~!!!!!! xoxoxoxoxoxoxoxxoxoxo i`ll keep you guys posted
o (02/07/2009 – 05:19 PM) Fany – soshified FIGHTING!(:

“Keluar dari semua jatwal, bertemu dengan Fans adalah hal terbaik, ketika saya mengatuk, ketika bertemu dengan fans,saya merasakan energy saya penuh kembali, ketika kita mendapat energy dari fans maka kita juga memberi energy untuk mereka, aku merasa sangat bahagia dan merasa iklas, ketika aku lelah, aku berpikir sendiri ‘Aku harus bertahan sedikit lagi…sedikit lagi’ ” _ Tiffany

Ini adalah orang yang di cintai oleh semua Fanytastic. Ini adalah orang yang mengagumkan yang kami mendukung.Ini adalah gadis yang menghangatkan hati kita .Ini adalah Tiffany Hwang.

By : Mutiara Triastuti aka Hwang Muttifany

33 thoughts on “Bagaimana kecintaan Tiffany kepada fansnya?

  1. Bener banget,kak!! Fany eonnie emang malaikat berjalan *.* aku juga belum pernah dapet fanservice secara langsung..tapi,udah seneng banget ngeliat fanservice fany eonnie dari video2 hehehe:D mudah2an suatu hari kita bisa ketemu dan dpt fanservice langsung dari fany eonnie ya,kak!! Amin~

      1. Paling ska ma ‘hormatilah ortu kalian, sone! jangan menyusahkan mereka..’ krna Ffany anak piatu-ibux meningggal wktu dy 11thn- Krna sama2 ilang ortu satu, saya paham lah gimana rasanya.

        Dan yg paling disuka, tiap kali perform, skarang Ffany lebih sering nyapa penggemar. Jadinya berasa keakraban antara fans n idolnya.

  2. Bener1 g salah q menjadi fanytastic karena memang q melihat dia bukan hanya sekedar biasa tapi melihat dari tingkahlakunya yg membuat orang2 sangat menyenanginya..
    Pany unnie memang terbaik..
    Dia adalah motivasi untuk menjadi orang yg lebih baik..

    1. fanny unnie The best … aku seseorng yg awalnya membenci lalu berubah menjadi cinta mati dg nya ..
      aku mencintai senyumnya, tingkah lucunya seperti anak kecil tp mampu dewasa sehingga disukai semua member …
      yg membencinyya TOLONG kenal dia lebih jauh, dia tak patut untuk di benci …

      buad penulis slm knal >.< aku jg fanytastic
      sebg bisa datang ke page ne…

      1. hahahah ajak cinta n benci emang tipis XD
        awalnya sih aku rada gimana gtu knpa sih fany banyak yang benci ternyata oh ternyata karena alasan bad atitude yang belm tentu kebenarannya akhirnya aku cari tau sendiri kenpa sih fany di benci banyak orang malah dalam pencarianku aku menjadi suka dengan fany XD
        aku selalu senyum2 sendiri dengan tingkah lucunya tapi kadang dia itu bner2 dewasa, dan baru2 ini changmin dbsk berterima kasih kepada fany di dalam album terbarunya.
        ok ok ok salam kenal sama2 apakah kamu reader soshi fanfics 9?

  3. mengingat kayak apa dia wkt smtown kmaren.. Fanssarangnya emang sarap!! Gue sone dan emang taegang tp gue spicles liat dia dr jarak sedeket itu..senyum dan dadah2n fans..hahaha priceless 🙂

    1. Yap..Fany emang benar2 malaikat berjalan\^0^/ dia satu2 member soshi yang kadang bikin gue goyah sebagai Taegang..unyu manis imut cantik dan baik..^0^..

      Wkwkwk..aku ngakak sumpah pas liat fany trek “wae” pas fans yg beruntung itu manggil dia, jadi berasa di pasar gue pada tereak2 gitu..#plak imut banget si nih cewe moga2 tetap setia ama Taeng..#eh (locksmith kambuhXD)

      1. Iyah parah padahal nih vidio durasi’a cuman 7 menit tapi bisa2’a bikin gue sarap ketawa2 dan treak2 parah bahkan ini jadi sala satu vidio favorit gue sekaran…xD

  4. fany unnie~^^
    waa.. unnie emang yg pling baik ama fans.. bahkan smpai doa’in fans.. unnie jg banyak ngasih pelajaran ke fans, buat selalu berdoa, peduli sesama, dan terutama sayangin ortu~^^

  5. Yg bkin terharu tuh pas wktu tu ppany dthailand lg syuting CF ma S****
    Ppany mau ngrayain ultah nya ma sone, jrang artis yg kya gtu, trs nymperin sone foto brng sone..
    Gw bkan fanytastic tpi gw tau kbaikan, ktulusan ppany..
    Oya 1 lg prbuatan baik ppany, pas ada antifans jatuh ppany dngan sigap mau bntuin brdiri ..

    Maaf pnjang lebar, dari saya skian dan trimakasih, hahaha…

  6. memang saya tidak salah kalau fans sama penyayi yg satu ini,, dari cara dia memperlakukan seseorang dengan baik,, dengan cara dia memperhatikan orang2 disekitarnya,, dan bagai mana kuatnya dia menanggapi anti fans dengan sikap yg sangat baik,, saya sangat salut dengan tiffany

  7. My LOVE Tiffany unnie IS THE BEST.. aku bngga bnget bisa mmiliki idola sprti my unnie..aku nggk bisa mmbyngkan jika aku bisa brttp muka dg my fany unnie.. Tiffany unnie is my inspiration.. aku prtma kali mnjdi sngt mncintai snsd krna Tiffany unnie..My ❤ T

  8. Salah aku pilih bias in Snsd :-):-):-):-) dri aku memng suka fanny oenni , walaupun bnyk yg benci fanny oenni aku bkl ttp suka dy mw orng ngomong ttng kejeleka n dy aku ttp suka dy bhkn walaupu SnSd bubar aku gk akn suka a ma member Gb lain.

Comment in Baby Steph

