Eye Sex Taeny


Hoi hai hai reader saya kembali lagi di sini, kali ini aku kembali dengan membawa artikel Eye sex, kalian para Locksmith pasti udah gak asing dengan istilah ini kah? Tentu dong masak gak tau sih? Kalau belum tau silahkan kalian dengarkan pendapatku tentang eye sex Taeny semoga bisa membantu kalian.

Banyak orang yang bilang ‘Apa sih bagusnya Eye Sex dari Taeny?’

Untuk kalian yang tidak pernah lihat Taeny pasti juga heran, tapi kalau kalian udah lihat bagimana Taeny kalian pasti kebanyakan juga kesemsem sama ini couple terutama yang biasnya Tiffany atau Taeyeon

Jujur saja aku sendiri baru tau ada couple seperti Taeny, mereka itu sederhana banget menurutku, cara mereka mengexpressikan kasih sayang mereka yang sederhana tapi dari sederhana itu juga kita bisa menangkap sesuatu yang luar biasa di sana sesuatu yang jarang aku temukan, mereka itu ibarat kalimat ’Kamu tau, aku tau’, jadi kedua belah pihak saling mengerti dan memahami.
Dari Definisi urban Dictionary arti dari Eye Sex sendiri adalah “Keadan ketika kamu tertatapan dengan seseorang untuk waktu yang lama”

Eye sex adalah salah satu pemandangan indah tapi unik, saat kalian melihat Taeny saling bertatapan maka kalian bisa menangkap chemistry – ikatan- di tatapan mereka, kalian akan tertarik juga dalamnya, seperti ada aliran listrik antara kedua mata mereka, sesuatu yan bener-benar jarang aku temukan di couple lain, aku merasakan keduanya seperti berbagi kasih sayang dengan tatapan mata, keadaan yang benar-benar Wow menurutku bagimana bisa seperti itu, aku sering berdecak kagum dengan Eye sex mereka, kebanyakan couple itu biasanya hanya salah satu dari mereka yang bisa menyorotkan kasih sayang kepada couple mereka, beda dengan Taeny sorotan mata mereka itu tarik menarik seperti magnet yang tidak bisa di pisah, bagiku mata adalah segalanya kenapa? karena mata tidak bisa berbohong tidak seperti bibir, bibir bisa saja berdusta tapi tidak dengan mata.

Eye sex itu kalau ibarat lagu Elecktric Shock yang menyengakat tubuhku.

Eye Sex itu kalau Ibarat obat itu narkotika yang membuat aku kecanduan.

Eye sex itu ibarat kata itu ‘Aw

Begitu lah pendapatkul ku yang membahas tentang Eye sex dari Taeny, kalau kalian tidak suka mohon tak perlu membashing, ini hanya opiniku saja kalau pendapat kalian beda denganku itu juga tidak masalah karena setiap orang punya presepsi sendiri dalam menangani sebuah masalah

Advertisements

28 thoughts on “Eye Sex Taeny

  1. setuju sekali sama pendapatmu thor, eyesex mereka itu bikin yang nontonnya jadi mesem mesem
    pokonya tatapan mereka itu berlumuran cinta (cie bahasanya)

      1. cingu, mau nanya nih …
        gimana ya caranya kalau nyisipin gif ke wordpress kayak yang baby steph eye smile itu …?
        mohon di jawab ya cingu …, soalnya aku baru pemula …

      2. kmu buka wedget dulu nanti ada tulisan ‘Widget yang tersedia’ terus kamu pilih yang gambar terus tarik ke dalam side bar, masukan link foto kedalam ‘image url’ setelah itu salin lagi di ‘link url’ langsung save

  2. Gue setuju sama pendapat lu thor seEYESMILEDORKIDTENI dah xD

    Adek gue salah satu dari mereka yg mempertanyakan itu.
    ‘Apa sih bagusnya eyesex dari taeny?’

    Bukan bagus tapi SESUATU, tatapan kek gitu gak bakal kalian temuin di kopel2 laen.

    pokoknya TaeNy it’s something.
    #dikejarsyahrini

  3. Sumpah stiap liat tatapan Taeny tuh gw kya kestrum bnget..
    Tatapanan nya itu loooh, apa lg pas dividio apa gtu yg ppany makek bju putih, tatapan ppany ke taetae nya itu wiiih susah deh ngjlasin nya..
    Pdhal ane Yulsic shipper looh, ga ada yg nnya ya, ah tpi bodo lah, hehe..

  4. sampe pernah ngidam TaeNy dulu, kudu buka YT dan nemu, greget greget SESUATU pokoknya.
    arrrghhh..
    tapi sekarang malah lebih tertarik ke taengsic, tp masih tersisa jiwa LS, bukan tersisa weh, masih banyak

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s