Fact SNSD and SS501

Hay hay hay saya kembali lagi haha, tangan ni gantel bgt klu gak update haha

kali ini mau update beberapa fakta tentang SS501 dan SNSD, iseng aja seh haha

  •  Kim Hyun joong – “aku selalu melihat dan mendengar(di internet) kalau Tiffany seperti bidadari dan sekarang aku tidak percaya dia bisa acting sebagai orang yang mudah marah”
  • Ketika Kim Hyung Joon melihat Tiffany di salon dia berkata “apakah ini dia!?” aku pikir mereka semua cantik(Saat itu Tiffany tidak menggunakan make up)
  • Member yang paling sering jadi bahan diskusi SS501 adalah Taeyeon


  • Menurut Kim hyun Joong, Yoona itu memiliki kulit yang manis dan image yang imut
  • Kim Hyun Joong – “Karena Tiffany seperti bidadari”
  • Kim Hyung Joon dikalah Yoona kuat-kuatan tenaga
  • Kim Hyun Joong pernah berada di box bersama Tiffany
  • Leeteuk “Tiffany mengungkapkan bahwa cowok ideal untuk menjadi pacarnya Hyun Joong SS501”
  • Kim Hyun Joong (kata-kata untuk Tiffany)- “Jangan ne rves Oppa akan menjagamu”
  •   Tiffany(kata-kata untuk Kim Hyun Joong)- “aku percaya pada mu Oppa”
  •  Kim Hyun Joong – “aku berpikir tentang sebuah kenangan pendek, aku sangat senang berdesak-desakan di sebuah ruangan kecil bersama Tiffany, aku sedikit takut, tapi aku sangat bahagia bersama dia dan aku berharap untuk tetap hidup dan aku tidak mau melupakan kenangan masa lal u ini”
  • Tiffany – “ Hyun Joong oppa, aku sedikit takut tapi aku berterima kasih dengan kepercayaan tuhan aku hanya memiliki kepercayaan pada mu, dan pergi tanpa terjadi apa-apa, hari ini adalah satu kenangan lalu yang tak kan terlupakan”
  • Yoona dan Kim Hyun Joong pernah menjadi Mc bersama
  • Tiffany – “Aku suka Hyun Joong sebelum debut”
  • Kim Hyungjoon-Sunny menjadi MC Bubbly Progress

By:  Hwang Muttiffany

14 thoughts on “Fact SNSD and SS501

  1. knp nggak fant eunni aza yg jadi bhan diskusi di ss501???????
    ayo chingu ulas lebih bnyak tntng namja” yg deket or suka sama tiffany eunni…………
    kalo bisa ada videonya sich…………..
    mudah”an ada cn blue n’ exo…………dll……………..^_^
    yonghwa oppa itu suka sama fany eunni kan????

      1. eunni udah baca yg 100 artis namja yg milih yoona sebagai tipenya nggak????
        itu artikel sich udah lama tpi aku baru buka sekarang soalnya takut sakit hati ………ehhh trnyata wktu aku baca tdi aku malah nangis……….bneran loch………….sehabis itu aku lngsung curhat disini………bleh nggak eunni………….^_^……….knp cowok yg harap suka sama fany eunni itu mlah fotonya ada dalam dftr 100 nmja itu…………T_T
        aku sich brpendapat kalo yoona itu cuma “jawaban aman” doank……………….
        salah satu yg ngomen juga ada yg bilang gitu sich…………
        aku paling sakit hati wktu liat foto nickhun oppa sama jonghyun(cn blue) oppa………….
        hiks hiks hiks………….T_T
        gimana donk eunni…………………..ada nggak yg bisa nyembuhin sakit hati aku…………
        eunni bikin kek kyak gitu juga………………^_^aku bingung aku ini sone apa bukan soalnya aku cuma suka sama fany eunni doank…………………
        nggak tau knp……..aku udah coba buat ikut menyukai mmber laennya tpi nggak bisa…….
        ada nggak yg suka sama fany eunni……….kalo ada bikin donk…………..^_^
        eunni mian curhat disini………..^_^

  2. hahay sesah deh jadinya karena emang yoong itu terkenal bgt di kalangan aktor korea, karena yoona itu tipenya org korea, nah kalau fany itu tipe org luar negri, kayak daniel rencliff itu, terus wooyoung dll gak perlu banyak cowok yang suka sama fany kan?? ada seorang mc di korea bilang kalau fany itu sangat menarik buat seorang cowok karena gaya bahasa yang sangat lembut dll, banyak cowok yang deket sama fany kyak tim hwang, uknow, oh joho, minwo shinwa fany sampek mcnya bilang fany dekt sama namja yang cakep2 hahay

    1. oooo gitu yach…………….hehehe……………..^_^
      seandainya ada artikel kya gitu buat fany eunni………………hemmm

Comment in Baby Steph

