Hwang Sister Fact

 

Hay hay hay saya kembali para Stepher#apaan tuh Stepher? intinya Stepher adalah pengunjung blog ini haha bagus gak???

 saya kembali dengan fakta tentang Hwang sister,

 sejujurnya aku buat ini karena ada seseorang yang ngomong soal Jung Sister, jadi aku langsung pengen deh buat fakta ini,

mian kalau mengecewakaan

happy reading dan jangan lupa RCL yahhh

  • ·         Jarak umur Hwangsis adalah 8 tahun

    ·         Michelle adalah anak sulung dan Tiffany adalah anak  bungsu

    ·         Michelle kuliah di Universitas Berkeley di California

    ·         Orang yang paling di hormati Tiffany adalah Michelle

    ·         Michelle adalah teman sekales Vanness Wu, sedangkan Tiffany dekat dengan Vanness, Vannes adalah tetangga HwangSis saat di USA

    ·         “Kakakku pernah berkata seperti ini sebelumnya, ketika aku lelah aku berkata “Aku sangat lelah, aku tidak ingin melakukan ini lagi” dia berkata padaku “Apakah level kelelahanmu melampaui gairahmu dalam music?” dan aku menjawab “Tidak” jadi aku harus melanjutkannya” – Tiffany

    ·         Banyak yang bilang Hwangsis  itu seperti sodara kembar karena mirip sekali walaupun jarak umurnya yang jauh

    ·         Pada awalnya Daddy-nya tidak ngebolehin Tiffany jadi artis, dia maunya Tiffany jadi bisnis woman dan kuliah bisnis seperti kakaknya Michelle.

    ·         Arti nama Michelle adalah Prancis bentuk Michael (seperti Tuhan) sedangkan Tiffany adalah Titisan Dewi, sedangkan Stephanie adalah Mahkota

    ·         Tiffany berterima kasih pada Michelle dan keluarganya yang lain untuk pesan album 1 SNSD

Advertisements

22 thoughts on “Hwang Sister Fact

  1. Aku bru nemu artikel tntang hwangsis, sumpah ak penasaran ma kakak nya fany leo!! Fact tentang hwang family nya jg donk.. Mksih ya sdah buat fact hwangsis ^^

  2. min ini nih twitter kk nya tiffany bukan? @mishao_ soalnya locationnya di berkeley california.. kalo kknya yg cowo sih udh pernah liat fotonya *stalker*

  3. Jadi foto yang atas itu Michelle eonni dan yang bawah Fany eonni???
    Kalo ya, mereka bener-bener seperti saudara kembar!!!

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s