SooFany (2Young) Fact

Hello hello haaa…onion-emoticons-set-3-9

Saya kembali dengan fakta baru dah,onion-emoticons-set-2-65

sebenarnya saya buat ini karena sepertinya couple ini kurang terexposs, padahal menurutku mereka deket bgt

langsung aja dahonion-emoticons-set-2-87

  • “Dia figur representative dari SNSD” – Tiffany
  • SooYoung..Rasanya aneh berbicara satu sama lain seperti ini, SooYoung adalah gadis dengan “hati yang besar, dia membawaku untuk siapa diriku, memeluku dengan cinta, tentu saja semua member melakukan itu dengan baik, tapi aku pikir aku paling sakit Sooyoung.. Tapi kamu selalu menangis denganku dan berbagi kesakitanku, dan berdoa denganku, jadi aku tidak bisa hidup tanpamu, terima kasih karena sudah memulai seperti ini” – Tiffany
  • Doa tahun baru 2010 Sooyoung adalah supaya Tiffany tidak sakit lagi
  • Sooyoung member karangan bunga untuk Tiffany saat Tiffany memulai debut untuk Fame dengan tulisan di karangan bunga “tulangmu terlalu keren untuk dirimu”

  • Dan Tiffany, ini menjadi waktu sambilan sejak kita berbicara dalam, benar? Kamu demikian berharga dan yang tersayang di kehidupan untuk ku. Apabila aku kehilangan dasar dan down, kamu memegangiku seperti akar pohon yang dalam terima kasih, I love u aku akan selalu berdoa untuk mu – Sooyoung
  • Tiffany, Sooyoung dan Hyoyeon menjadi 1 team saat pemilihan team kedua di AAGG
  • Tiffany bilang kalau manito dia adalah Sooyoung
  • Menurut Tiffany member SNSD paling cantik apabila tanpa make up adalah Sooyoung
  • Ketika di sebuah stasiun TV, Sulli menjadi MC. Dan kita mempersiapkan untuk tampil. Dan Tiffany bilang apa yang harus dia lakukan untuk rambutnya“aku ingin mengkucir rambutku sepeti ini”, dan Tiffany melihat Sulli latihan di monitor dengan rambut kucir kuda, dan kemudian dia bilang kepada penata rambut “Unnie tolong lepaskan rambutku”- Sooyoung
  • Tiffany membantu Sooyoung untuk berfoto dengan cowok luar negeri yang dia suka saat di phuket

Gimana? masih mau lagi? tunggu aja deh yang part selanjutnya haha

17 thoughts on “SooFany (2Young) Fact

  1. Wouw. . Aku suka bnget ama soo n fany, kayakx member yang paling natUral it mereka berdua dEh . . Hehe

Comment in Baby Steph

