Taeny Quote (Kutipan Taeny)

Hey Hey My Visitor  saya kembali lagi dengan Qoute Taenyonion-emoticons-set-2-65

Karena banyak yang minta Fact Taenyonion-emoticons-set-2-97

ok Langsung aja dahonion-emoticons-set-2-1

[Taeyeon]

“Kita menghabiskan 3 tahun kenangan indah bersama, tertawa dan menangis. Saya harap kamu tetap seperti ini selamanya. Mari kita bicara lebih sering. Aku mencintaimu Miyoung. ”
“Suaranya biasanya keras, bahkan ketika dia berkelahi. Saya bangun pagi ini untuk mendengar suara Tiffany. ”

“Ketika saya melihat Tiffany eyesmile pada program siaran, saya pikir itu benar-benar cantik.”

“Keinginan pribadi saya untuk tahun baru adalah Tiffany tidak jatuh lagi.”

“Kau tahu bagaimana orang menimbilkan volume musik sangat tinggi ketika mereka merasa senang saat mengemudi? Bahkan dalam lingkungan tersebut, kamu dapat mendengar apa yang Tiffany katakan. aku menebak bahwa stress Chord vokalnya sangat banyak. Tiffany sering menderita karena itu dan itu membuat saya khawatir sedikit. ”

“Saya tidak sadar membuka mulut saya ketika saya menonton tv, jadi Tiffany selalu menutup mulut saya dengan mendorong dagu sampai sejak hari pelatihan kami.”

“Ya, saya sangat menyukainya.”

“Dia adalah permata bagi saya.”
“Cinta Tiffany sudah cukup bagi saya.”

“(Selama Liburan) Aku selalu bersama dengan Tiffany hanya Kita sendiri”

[Tiffany]

“Istri saya untuk selamanya, Kim Tae E. Saya berterima kasih atas selalu merawat dan mendukungku. aku akan tetap keluar dari kesulitan dan saya akan mematuhi kata-kata Anda. Aku akan memperbaiki berbicara. Aku mencintaimu. ”

“Sejak saya datang ke Korea, kita hidup bersama selama 3 tahun, jadi dia istri saya selamanya. ”

“Saya hanya memiliki ini & karena itu saya akan bekerja sekeras yang saya bisa … Bagaimana tidak dengan Tuhan dan Teatea di sisi saya?”

“Saya tidak bisa memberikan Taeyeon kepada Kamu. Taeyeon milikku. Taeyeon adalah istri saya. ”

“Semua orang memperlakukan saya begitu baik tapi Taeyeon adalah yang terbaik.”

“Hari hari ini, kami saling menatap dalam mobil dan tertidur tanpa mengetahui.”

“Saat Taeyeon dan saya tinggal bersama, Taeyeon selalu membunuh serangga untuk saya.”
“Saya pikir Taeyeon memiliki kekasih. Saya sangat terkejut. Apakah saya? ”

“Tiba-tiba hati saya mulai terasa sakit … karena orang lain menyebut Taeyeon” istri “.”
“Saya selalu mendengarkan dengan baik bagaimana Taeyeon berbicara.”
“Sangat lucu ketika Taeyeon melakukan hal ini ekspresi (” Saya SNSD “pose), saya bahkan mengambil gambar itu.”
“Aku sudah dengan Taeyeon selama 6 tahun, dan ini adalah pertama kalinya kami telah terpisah begitu lama. Setelah 10 hari, kami membuat keributan yang besar karena kita merindukan satu sama lain dan mengirim pesan teks satu sama lain dan gambar. ”
“Apakah Anda tahu bahwa saya benar-benar benar-benar mencintaimu, dan benar-benar benar-benar mengasihi kamu ~ Apakah kamu tahu?”

“Cinta Taeyeon adalah cukup bagi saya juga.”

16 thoughts on “Taeny Quote (Kutipan Taeny)

Comment in Baby Steph

