Couple SNSD dan Shipper

Hello Hello Saya kembali onion-emoticons-set-2-10

Kali ini aku akan posting info tentang Couple  SNSD dan Shipper dahonion-emoticons-set-2-45

Langsung ada jah gak perlu berlama-lama haha onion-emoticons-set-2-65

1.SunYeon (Sunny + Taeyeon) – DanDyu Gangsters

Nah Sejujurnya aku ni juga baru tau asal muasal nama Shipper DanDyu, Dandyu adalah singkatan dari DanshinDuo, karena keduanya itu merupakan member terpendek jadi mungkin karena itu mereka memilih nama dandyu sbagai nama shipper

Couple ini termasuk couple yang terkenal, karena keduanya juga pernah duet bareng buat ngisi ost di drama No limit

Couple ini sering di sebut Danshin Couple ato duo Danshin karena mereka itu termasuk member yang pendek di soshi, sejujurnya aku suka bgt sama ni couple soalnya mereka kalau di gabungin bener2 clop haha, mereka sama-sama dorky lagi hahaonion-emoticons-set-6-96

2.JeTi (Jessica + Tiffany) – JeTidal Wave Surfers

Nah klu ini jujur aku tau nama Surfer datangnya dari mana, nama Jetidal Wave itu sangat terkenal nah makanya itu ada anak yang nyeplos bagaiman kalau namanya surfer karena Wave kan pasti ada hubungannya sama surfer haha

nah jujur q adalah seorang surfer soalnya Amerika couple ini chemistry dapat benget, mereka walaupun dua kutup yang saling bertolak belakang tapi mereka memiliki beberapa kesamaan,

*Mereka gak suka Cowok Tipe A

*Mereka punya cara yang aneh saat memegang sumpit

*Lulusan dari KKFS

*Sama – Sama gak pinter masak

*Lahir di Rumah sakit yang sama dll

dan Fany juga bilang seandainya Sica itu Cowok mungkin dia akan jatuh cinta sama Sica soalnya Sica tu dingin bgt, trs Fany suka cowok yang dingin haha, nah si mereka itu kalau ngobrol lbh suka pakek bahasa Inggris dari pada bahasa Korea, mungkin karena mereka lbh enjoy pakek bahasa Inggris kali yah, selain itu Sica pernah bilang sama Fansnya kalau dia punya Cincin Couple sama Fany, n kejadian paling lucu itu aku punya foto, sica nulis “Properties of Jess” di gambar fany haha dasar dah ni org, dan ada fenomena aneh juga di nama Jeti couple ini coba hitung deh nama korea dan inggris, mereka Jessica dan Tiffany/Sooyoen dan Miyoung sama memiliki 7 huruf, selain itu Fany satu2 nya member SNSD yang manggil Sica dengan “Jessie” , mereka itu kayak Love and Hate Couple, Sica Sangat Dinginonion-emoticons-set-2-31 sedangan Fany Panas ehhhh maksud q ceria bgt hahahaonion-emoticons-set-2-73

3.YoonYul (Yoona + Yuri) – Twin Trooper

kalau menurut ku yang kenapa nama shipper Yoonyul itu Twin Trooper itu karena banyak yang bilang Yoonyul itu kembar apalagi di MV Gee, nah tapi mereka tu beda bgt haha, nah mereka itu juga 1 kamar kalau tidur jadi jangan heran dan kalau mereka itu deket bgt, n dulu yoong juga bilang kalau member yang paling deket sama dia itu Yul n Fany. menurutku keduanya ini kolaborasi yang epik bgt mereka sama2 pinter akting n ngedance jadi bayangkan aja kalau di gabungin pasti keren deh, nah nah yg unik lagi mereka itu mirip bgt sama, n Krytal F(x),  selain itu ada kejadian lucu dah dulu itu Yoong pernah bangunin Yul malem2 cuma buat nunjukin kaki ayam hahaonion-emoticons-set-2-63

4.YulTi (Yuri + Tiffany) – Soulkeeper

Nah nah nah Yulti ini dia Couple Selingkuhan paling terkenal, Shipper mereka naik derastis semenjak mereka di dapuk jadi MC ber2 di Music core, walaupun skrang Yul gak MC lagi tapi shipper mereka masih sering berharap supaya yulti jadi MC bareng, aku termasuk shipper mereka juga nih, q mulai suka ni couple pas Yul nelfon fany di IY, dia bilang Fany adlh org yang selalu mendukung dia dll, nah tapi biasanya anak Royal family gak terlalu suka ama ni couple cz mereka sama2 selingkuh ahaahhaa, nama Soulkeeper mungkin muncul dari Yulti yang merupakan Soulmate, dimana Penjaga Jiwa (SoulKeeper) menunjukan cintanya pada Belahan Jiwa (Soulmate) aduh So Sweetnya hahaonion-emoticons-set-2-71, merk Yulti itu Yultimate Hug

5.YoonSic (Yoona + Jessica) –YoonSicretives

Nah nah nah ini bisa di ni couple menarik bgt dah, Sica dulu sayang bgt sama Yoongie dlu dia bilang klu Yoongie tu dongsaeng kesayangan dia,  kedekatan mereka mungkin dikarenakan waktu traning yang lama, nah yoong ini suka bgt menakuti Sica pakek timun, tau dirikan Sica benci bgt sma yang namanya timun, nah klu Yoong ini terkenal dengan Ratunya CF maka Sica terkenal dengan Ratunya Majalah haha, Yoonsic ini jail juga masak dulu pernah buat kimbab bomonion-emoticons-set-6-132

buat Sooyoung n Fany akhirnya mereka mutah – mutah dah soalnya keasinan hahaonion-emoticons-set-2-63

nah kalau masala nama shipper munculnya dari mana q juga kurang tahu haha,

mereka itu suka bgt bisik2an dah mungkin karena itu namaYoonSicretives muncul,

karena setiap orang bisik2 pasti Rahasia kan haha i ni cuma analisisku ajaonion-emoticons-set-2-74

klu pengen tau yang lebih benar tanya saja sama para YoonSicretives

nah mereka itu sebenarnya Trainee paling populer di sebelum debut, mereka juga sering Selca2 bgt dulu

6.SooSun (Sooyoung + Sunny)– SooSunatic

nah nah ini menurutku Couple paling gila tapi unik mungki itu juga alasan mereka punya nama shipper Soosunatic,

mereka itu sama2 punya suara Aegyo yang bener2 lucu kadang aku dengernya jadi gemes haha onion-emoticons-set-2-26

nah kadang mereka itu di katakan tall and short Couple/jangshindangshin tau dirikan Sooyoung itu paling tinggi di Soshi sedangkan Sunny member paling pendek, nah itu keunikan mereka ada yg bilang mereka itu kyk pasangan JB dan Selena Gomes haha ada2 yahonion-emoticons-set-2-79

menurutku mereka itu couple pelawak soalnya sama2 kocak kocak abis haha, mereka jarang bisa diem ada aja tingkahnya

7.YoonHyun (Yoona + Seohyun) – YoonHyun Loyalist

Mankae Couple ini merurutku couple paling ayem hahaha, mereka tetap dijalan yang lurus gak ngekok2 maklum maknae hahaha,

dan klu dilihat Hyunie suka rada manja sama Yoong, biasanya Hyunie kan gak kyak gtu, dan kejadian paling romantis antara mereka itu waktu Seohyun pernah nangis karna member2 suju bilang “seohyun terlihat sexy”, tiba-tiba seohyun menangis karna perkataan member suju *?*, yoona langsung memarahi member suju asli so Sweet bgt dahm, mereka itu 1 sekolah dulunya jadi gak heran kalau mereka deket bgt, nah klu nama shipper jujur dah q gak tau mungkin karena Yoonhyun ato Yoonseo itu sama2 org yg setia hahaonion-emoticons-set-2-143

8.SooSica (Sooyoung + Jessica) – The SooSic Sphere

Sejujurnya aku kurang tau soal Couple ini, tapi aku tau beberapa fact soal ni couple, Sica memberi nama inggris “Summer” untuk Sooyoung, dan mereka itu suka bgt saling jahili, Sooyoung ngeledekin Jessica pendek sedangkan Jessica ngeledekin mulut Sooyoung lebaronion-emoticons-set-2-61

nah jujur kalau nama fans aku juga gak mudeng haha mian dah

9.SooTae (Sooyoung + Taeyeon) – SooTaelite

Menurutku couple ini murni Random couple, dan jujur q q sangat tidak tau tentang fakta dari couple ini, dan jujur ada kejadian lucu antara mereka yang paling aku sukai, waktu itu acara Hello Baby Sootae lagi, Soo gak sengaja nyium Tae, waktu itu asli q ngakak sejadi2nya cz waktu itu mereka berdua itu sama2 merem jadi gak tau beneran haha, onion-emoticons-set-2-79

dan mereka pernah di kritik sam Nitizen gara2 Ciuman (Palsu) di pas perfom lagu Bestfriend buat Comeback Hootonion-emoticons-set-2-150

10.SooRi (Sooyoung + Yuri) – SooRiZen

haha jujur saat lihat muka mereka berdua rasanya pengen ngakak, mereka itu imagenya kental bgt dengan “Kocak, Gila dan Aneh”, makanya mereka punya julukan “The Wackiest Couple”, Saat mereka berdua aduh duh duh jan bener kocak abis haha, onion-emoticons-set-2-79

dan mereka juga ngisi Ost berdua judul lagunya “KKOK”, aku suka bgt dah sama ni lagu, apalagi suara mereka yang terkesan imut haha,selain itu mereka juga akting bersama diUnstoppable Marriage, dan dulu Soo pernah bilang kalau Yul itu paling cantik pas lagi renang hahaha ada ada aja, selain itu dulu Soori pernah di teguh sama pihak SM karena mereka suka meniru suara orang, menurutku ini gak adil bgt dah, dan sebenarnya aku suka bgt saat mereka meniru suara2 gitu, asli soalnya mirip bgt haha onion-emoticons-set-2-63

11.SooNa (Sooyoung + Yoona) – SooNata

lanjutke Couple selanjutnya yaitu Soona, sejuju kan couple ini dikatakan Shikshin couple karena mereka itu member Soshi yang paling hobi makan haha, tapi walaupun suka makan gitu beratnya gak nambah, oya walaupun Youngie and Yoong jarak umurnya itu cuma 3 bulan tapi Yoong itu selalau memangil Youngie dengan “Eonnie” soalnya dulu Youngie itu seniornya Yoong jadi udah terbiasa manggil dengan “Eonnir”, dan sejujurnya Youngie gak suka di panggil “Eonnie” sama Yoong soalnya cuma beda 3 bulan, dan tau gak Youngie pas di tanya siapa manitonya di soshi bilang kalau manitonya itu Yoong tapi pas Yoong di tanya siapa manitonya dibilang Sica, akhirnya Youngie bilang kalau manitonya dia Fany haha,onion-emoticons-set-2-79

tapi Youngie itu pengen banget Youngie jadi manito dia

dan jujur aku juga kurang tahu dah kenapa nama Shipper mereka itu Soonata, dan waktu tau namanya Soonata q jadi inget dari Korea terkenal bgt yg judulnya “Winter Sonata” haha

12.2Ny (Tiffany + Sunny) – Eye-Smilers

Capus ke Couple selanjutnya haha, dan jujur mereka itu couple soshi yang pertama aku suka, entah mengapa aku suka saat mereka berdua auranya kadang romantis haha, dan dari tatapan matany Sunny kelihatan bgt sayang sama Fany, dan terlebih Sunny juga bilang di AAGG klu saat meliaht mata Fany dia jadi emosinal bgt haaha, onion-emoticons-set-2-79

kata Fany klu 2ny itu official Couple, dan ada fakta lucu antara mereka, mereka itu gak suka nama Korea mereka soalnya kelihatan Jadul haaha, onion-emoticons-set-2-79

oya kalian pernah denger 2ny nyanyi lagu judulnya “I Can’t” belum?? klu belum coba deh dengerin bgt bgt deh,

oya q suka bgt moment 2ny pas AFS, waktu itu ada kembang api terus Sunny takut kemudian Fany nutupin telinganya Sunny ahaahhh So Sweet dahhh, selain itu mereka itu punya kesamaan yaitu kuat minum alkohol tapi bukan bearti mereka suka minum, kemudian 2ny itu terkenal bgt dengan eye smilenya makanya nama shipper mereka itu Eyesmilers.

13.YulSic (Yuri + Jessica) – Royal Shippers

Kita lanjut ke ke Couple selanjtnya, ngomong-0mong Soal ni, mereka itu Couple dengan Shipper terbanyak no 2 setelah Taeny,dan jujur aku suka baca ff Yulsic dari pada Taeny, karena ff Yulsic itu lbh Variatif, pokoknya unik aja dah, mereka itu menurut ku Couple paling romantis di Soshi, bisa di kata yulsic itu couple paling hot dah, mereka itu sama2 yadong haha,  bnyak moment antara mereka yang aku suka, contohnya saat bed sceren di hello baby, ato pas di Phuket mereka berdoa bersama adawww pokoknya mereka itu romantis bgt dah, Sica sering bgt bilang “I Love U” ke Yul,onion-emoticons-set-2-150

nah kalau nama Fans dari analisis ku#ceilehhh analisis lagi

itu karena Sica itu punya julukan “Ice Princess” jadi kalau Princess pasti lekat dengan “Kerajaan”

14.FioNa/YoonFany(Yoona + Fany)- Hunter/Fionaturaliz

Kita lanjut ke Couple selanjutnya, oh OMGee taukah kalian aku suka bgt sama ni Couple, mereka itu kayak kakak adik beneran, saat meneka di dera isu tak enak hubungan mereka itu semakin dekat, mereka semakin dekat karena sering ke gereja bareng, dan moment yang paling aku suka adalah di saat Fany rela naik Stage untuk memberikan Yoong bunga saat dia mendapatkan Award padahal saat itu Fany sedang cidera >.<, selain itu tau kah kalian bahwa Fany memberikan part menyanyanyinya untuk Yoong di lagu The Boy, hal ini Fany lakukan karena dia yakin bahwa kemampuan menyanyi Yoong sudah berkembang, Yoong pernah bilang kalau Fany itu Eonnie terbaik, Yoong suka curhat sama Fany di saat Yoong punya masalah, mereka bisa saling memahami hanya dengan saling melihat.

onion-emoticons-set-2-71

Nah kalian pasti bertanya2 kenapa nama shipper ni couple ada 2, sebenarnya nama Shipper hunter itu lebih terkenal dari pada Fionaturaliz karena Fionaturaliz itu buatan shipper Indonesia yaitu Aku dengan Temenku, kenapa namanya Fionaturaliz karena mereka itu dua member yang punya wajah natural, nah kalau nama shipper Hunter itu muncul karena mereka itu Couple yang kurang terkenal jadi mereka itu sering berburu info, moment tentang ni couple

15.TaeNy (Taeyeon + Tiffany)– Lock-Smith

kita berlanjut ke Couple terakhir ini couple yang paling aku suka haha, Taeny itu Couple paling terkenal di antara couple yang lain mereka couple dengan shipper terbanyak,bahkan Threadnya di SSf sekarang ada 2.200.000 juta lebih, aku suka bgt sama Eye Contact mereka bener2 terlihat aura kasih sayang di antara keduanya, selain itu mereka juga pernah masuk 10 couple paling terkenal di Korea, mereka satu2nya couple yang Girl X Girl yang lain nya Girl X Boy. Fany sangat dengan keluarga Taengoo, bahkan mungkin Fany itu seperti bagian dalam kelurga itu, dulu Fany itu 1 kamar pas sebelum debut, Fany dering nangis saat belajar bahasa Korea untung Fany di bantu Tae, Tae itu bilang suka bgt sam Jelly dan dulu Tae pernah bilang kalau suara Fany itu kayak Jelly, Tae Suka bgt manggil Fany dengan nama Koreanya “Miyoung” tapi setelah itu Fany akan ngadu sama Eommanya Tae kalau Tae jaili dia hahaonion-emoticons-set-2-63

. Tae itu Suami dan Fany itu istri. tanggal 27 adalah “Taeny Day”, kenapa bisa begitu karena nomer Debut Fany itu 2 dan Tae 7 jadinya 27.

nama Shipper itu karena mereka punya kalaung Lock dan Smith biasanya nya Fany akan menggunakan gembok dan Tae akan menggunakan Kunci

Dari sini bisa kita lihat member yang paling banyak pasangannya itu Fany yah, emang bener dah kata Yul kalau Fany member terfavorit di antara soshi

BY: Hwang Muttiffany

Advertisements

124 thoughts on “Couple SNSD dan Shipper

  1. Yultimate····· couple sligkuhan terhott..haha
    jeTidal·····couple angel&evil stu2 d dunia#pletakk!!
    2Nysmiles·· couple trmanis..
    Locksmith··· couple eye`s contact terbaik spanjang masa..haeplakk!!
    Yoonfany`r··· couple yg sangat pelit.
    Susah bnget dpat yoonfany moment. Klo d dpan lyar, mreka ska cuek2kan gtu. Pdahal pngen bnget liat kdekatan mreka.

    1. hahaha klu yulti emang selingkuhan terhot dah….
      Sica adalah Devilnya fany…
      nah klu 2ny unyu2 couple haha…
      ahhhh eye contact taeny terbaik dari yang terbaik,,,,
      haha klu kmu lht sbnrnya yoonfany itu deket2 bgt mereka emang kyk gtu dahhh

  2. waw tulisannya bagus, aku suka *prokprok* 🙂
    setuju deh fany member plg bnyak couplenya hehe.. tapi aku kok ngeliat dsini cma ada 8 ya? hyo kmana? oke mungkin couple unnie ini kurang terkenal. tapi teman” hyounnies pasti pgn tau jga dong kan judulnya “couple SNSD”

    nice blog.

    1. hahaha gomawo pujiannya,
      haha iya dah sbnrnya masih ada lagi couple fany kayak soofany tapi soofany blm ada shippernya jadi gak masuk deh
      klu hyo couplex nic dari kara jadi gak masuk deh.
      makasih lagi atas pujiannya ^^

  3. trnyata bnyak ya couple nya 😐
    JeTi Couple, saya suka, mnurut saya itu couple sexy bgt XD
    tapi, sebanyak apa pun couple nya, saya tetap cinta TaeNy 😀
    hahahahaha
    blog ny keren chingu^^

    1. hahaha iya cinta q yg pertama ttp taeny kemudian baru jeti, yulti n yoonfany haha
      makasih, sbnarnya q punya blog ini udah 2 thn tapi baru ku urus akhir2 ini, makasih ucapannya 😀

  4. paling suka sama Taeny…..kekekekekeke….tapi Kalo Taeny nge MC sama Khun aku jadi kasihan sama Tae…. #OOTdetected

      1. iya imej couple hyo selalu sama nicole
        member yang lain cuma sekedar anak baginya maklum walau tae adalah leader namun hyo adalah mama soshi

  5. sekarang aku suka banget sama taeny sejak mereka nge-mc bareng sama buat sub-unit sama seobaby …
    wah, fany yang paling banyak couple nya …
    aku suka taeny, yulsic dan yulti …

  6. Padahal aku suka banget kalo yoonsic deket”an. Yoonyul juga. YoonSic : si jahil (yoong) si pasrah (sica). Yoonyul : best friend. TaeNy: the real one, cepet” nikah deh TaeNy wkwkwk *bercanda. Salut deh buat blognya. Jadi tau nama shipper di soshi

  7. oh iya author….TaengSic kok ndak ada? hiks…..TaengSic rare banget skarang…:'(
    tapi ndak papa masih ada TaeNy….

    author…..selain Hyo sapa member yang paling sdikit pairing nya?
    yg banyak = Pany, Soo, Sica, Yoon, Yul….Sunny banyak gak?

    1. Pany Soo Sica Yul Yoon Sica ma Sunny juga
      brarti Seo ma Tae yang dikit -_-…..seperti yg ditulis author diatas…..pairing tae yang kek SooTae and YoonTae murni random……tapi LUCU…:D
      oh ya,…..itu SooTae ciuman di Hello Baby betulan thor??????? BIBIR????
      O_O TIDAKKKKKKKK……
      bibir Tae cuman buat Pany seorang *hiks*

      1. kalo ndak salah nama shipper taengsic itu “unbreakable”….
        karna para shipper nya masih terus nunggu dan gak putus asa karna TaengSic yang skarang gak sedekat sebelumnya…..

  8. Aku baru sempet comment xD JeTidal WS + YulTi Soulkeeper here ekeke rada kurang suka sih sama TaeNy ngerasa yg lebih napsuan di couple itu Taeng doang yg terobsesi sm Fany kebukti kan waktu di interview di radio apa gtu Jess ngomong apa aku lupa.-. Trus tiff nyahut ‘i think she likes me’ Jess lgsg malu2 kucing,Taeng lgsg nyerobot ‘what the hell is in?” wk taeng got jealous xD
    hihi chingu punya link photonya Jess nulis ‘Properties of Jess’ di photo fany ga?aku pgen save nih kkkk xD

  9. Nice post ^^
    Aku baru tau tiap couple (sampe yang selingkuhan sekalipun) ada nama shippernya. Kirain cuma SooTae aja 😀

    Oh ya, kalo SooTae bukan sekedar random couple lho, thor. Secara Soo sering banget bilang dia itu lakinya Taeng. Taeng juga pernah bilang Soo itu “Friend, Dongseng, Companion, & Husband” >> http://www.youtube.com/watch?v=D5W32CMm-1Y
    Maap Locksmith, Taeng belongs to Soo 😛

  10. Bagus eonni blog nya.. Oh y. Knp eon gk buat yg YulHyun(SeoHyun – Yuri)???? Padahal aku suka bgt klo mrk jd couple.. tp gpp dech. Nice blog..

  11. Aiigoooooo… keren banget postingannya.. salam kenal yaahhh… aku new reader di sini…

    wahaha.. setelah baca postingan nii aku jadi tau lebih banyak tentang other couple di SNSD.. Yulti ternyata pasangan selingkuhan.. pantesan aja.. banyak ff YulSic or taeny.. YulTinya jadi selingkuhan hahahahaaa 😀 😀 jadi suka YulTi
    Tapi tetap aja, aku iini.. Royal Shipper, Locksmith, SooSunatic, n YoonHyun loyalist…
    thumb up to you author…
    fighting … !!! 🙂

  12. aku boleh nambahin gak? nama “soosicsphere” mungkin dari fakta kalo soo eon ama sica eon itu sekamar., artinya “sphere” itu kan ruang., itu menurutku sih., haha., #sotoy
    oh ya., mimin tau gak nama shippernya soofany? aku ngefans ama ni couple., selain taeny.. =D *gak ada yg nanya*
    gomawo ya infonya,berguna bgt.. =D

  13. Huuee T.T gak suka yuri deket2 tiffany. Cemburu >.< bisa ngrasain banget sakit atinya sica *halah, apa banget loh #plaakk.
    YulSic jjang!! ^.~
    infonya bagus.
    Oh iya, taengsic ga ada yaa kak?

  14. jangan kak, kasian taetae^^
    wah, gak punya temen anak taegangster, adanya yoonaddict 😀 itu aja maksain banget kak kalo Yoona harus sama Yuri *ckckck^^

  15. Arrrrghhhh …
    LOVE TaeNy, YoonTae, YulTae, TaeSic, YoonSic, YulSic, JeTi, YoonYul, YulTif, YoonFany …

    Pokoknya LOVE semua couple but no LIKE YoonHyun & couple with Seohyun

  16. Gomawo info.y
    Mau nambahin dkit, klo g salah shipper.y soofany ntu soofany enlighter/fighter [nyolong dr tumblr] .
    n shipper soosicsphere karna soo n sica ntu prnah pura” jd romeo n juliet di MTV SNSD BTS ep soo, n penulis romeo n juliet kn Shakesphere ,,

  17. YoonShidae Couple.. Aku suka semua couple Yoona unnie. Menurutku YoonYul, YoonSun, SooNa itu Couple Sahabatan. YoonTae,YoonFany dan YoonSic itu Couple Saudara. Dan YoonHyun itu couple paling serasi, mereka emang adem ayem. Setiap YoonHyun barengan, selalu merasa Yoona itu berubah jadi cowok, Seohyun pun manja bila didekat Yoona. I’m Really Loyalist.

  18. kalo gue jeti, sebab mereka itu sering bersebelahan kalo ngedance or photo d mv (liat aja d gee(intro), the boys (akhir), flower power(bagian ngangkat tangan) , visual dream (nari-kan gak pindah2), dancing queen dll, kalo yoonhyun itu pasangan maknae banget apalagi mereka sama satu sekolahan (mirip jeti), kenal jeti juga dari mv yang gue tonton (mereka sering berdiri gak jauhan, sama kayak maknae, tapi yang laen gue gak sering nemu)

  19. Wah couple2 mreka mmg sgt cocoj tp kok seohyun n hyoyeon Eonni jrg ada couple nya yach,.
    Tp dri smua couple q plg ska sma Yoonfany n Yoonyul krna mreka tuch lcu2 bgt tmbh lg Taeny.

  20. aku TaeGang min, taengsic u,u setauku nama shippernya tadsicachu apa gitu panjang pokoknya
    tp hunter lbh keren, hoho, gmn kalo jadi ‘unbreakable hunter’ #maruk yang penting enak dibaca -_-
    ato lbh keren kita buat sendiri min, twin gorjen : twin gorgeous jenong #wahahaha abaikan .__.

  21. aku garela kalau tae dicouplein sm sunny atau siapapun kcuali tiffany.. krna aku cuka bngt sma TaeNy 😀 😀 and yulsic,

    1. kamu perlu baca postingan ane yang kategori couple snsd, mereka itu satu kesatuan knp kmu gak rela klu tae di couplein sama yang laen? ngeship sih boleh2 saja tapi jangan sampai pada tahap kyk gitu nanti kmu dikira antis sama sone yang cinta coupe OT9

Comment in Baby Steph

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s