Sejarah JETI Couple

Jessica dan Tiffany lahir di Califonia dan mereka lahir di rumah sakit yang sama, setelah pindah ke korea mereka bersekolah di Korea Kent Foreign School yang merupakan 5 sekolah berstandar Internasional di Korea 

 

“Aku ingat saat menggirim catatan kelasmu, catatannya ‘Aku berharap kita bisakeluar kelas sekarang~ ‘ Sekarang Waktu telah berlalu banyak…Aku ingin bersamamu untuk waktu yang lamaAku mencintaimu

Tiffany untuk Jessica selama pesta ulang tahun Jessica 2010  cr: silisnoy@soompi for fan-account translation

Selama tampil di Pop In Seoul, Jessica dan Tiffany diminta mengungkapkan kesan pertama mereka satu sama lain.

“She was like a princess.. She was like a little baby. Yeah, Daddy’s little girl. And she was like, ‘I don’t want Korean food! I want pizza! I want spaghetti!’

She was really loud. When she walks into the room she’s just like, ‘HI!’

Dia Seperti putri..dia seperti bayi kecil. Yeah, dia seperti bayi kecil ayah. dan dia seperti’ aku tidak mau makanan Korea! aku ingin pizza! aku ingin spagetti!’

Dia sangat Ramai. dan ketika masuk keruangan dia sepertii, ‘Hi’

Kesan pertama Jessica pada Tiffany

Tentu saja Jeti adalah percampuran nama Jessica dan Tiffany. Tapi Jeti sendiri merupakan Produk Minuman Coklat yang sangat terkenal di Korea (Mungkin isyarat manis nya hubungan Jeti)






#Salju Pertama#

Pada Shim Shim Tapa, Tiffany menyatakan bahwa ia telah menghabiskan salju pertama dengan Jessica selama tiga tahun berturut-turut.

“Tahun ini, aku keluar satu hari dan itu turun salju. Lalu, aku melihat Jessica tepat di samping saya. Kami saling memandang dan berkata, “Ini turun salju .. dan kita bersama lagi! ‘? ”

-Tiffany

cr:popbuggy@youtube for translation

 

           *영원토록 단 한 사람만 사랑하길 원해

           *I want to love one person forever only

Jessica dan Tiffany menyanyikan duet pertama du radio Byulbam, menyanyikan lagu: Only One for Me (Originally by Soulstar)

“Saya menggigil … menggigil saya dari atas kepala sampai kaki.

-Jessica

“Saya kira dia suka saya!”

-Tiffany

cr: Soshified/Soshi Subs for translation

Pada salah satu balasan Jessica UFO di 2008, ia mengatakan kepada penggemar bahwa dia dan Tiffany punya cincin pasangan.

     [Fan] Saya menemukan cincin pasangan di jalan! Apakah Anda ingin memakainya dengan saya?

[Jessica] Saya sudah memiliki cincin pasangan dengan Fany.

cr: FanyLove@soshified.com for translation

Jul 30, 2009 Jessica memberikan cincin silver pada Tiffany di Stage

나의 마음속의 그대는 달콤한 caramel

That person in my heart is like sweet caramel

Jessica and Tiffany official duet pertama di album  소녀시대’s full second album: Oh! (released Januar 28th, 2010) dengan judul: 카라멜 커피 (Talk To Me)/Caramel Coffee.

 dan mereka juga ingin duet bersama saat  di wawancara di Pop In Seoul, suara mereka seperti “Srtoberi dan pisang” atau “cookies dan kream”

di episode Win Win, Jessica menjelaskan bahwa perbedaan dia dan Tiffany yang terlalu besar membuat mereka susah dekat pada awalnya

“Orang-orang akan berpikir bahwa kita akan dapat bersama karena kita berdua lahir dari rumah sakit yang sama. Namun, kami benar-benar berbeda. Dia sangat aktif, ramah dan keras. Di sisi lain aku tenang.

Aku berkata pada diriku sendiri, “Man Saya tidak betah dengan dia.”

Itulah yang saya berpikir tentang dia. Tapi sekarang, setelah kami memulai debutnya, kami melihat satu sama lain sehari-hari. Kami sering berbicara. Bagaimana seharusnya saya menempatkan itu … ikatan kita semakin kuat. Akibatnya, dia seperti teman terbaik saya. “

-Jessica tentang Tiffany

cr: Soshified/Soshi subs for translation

Selama 소녀 시대 Pertemuan Pertama FanS Resmi (2010), Jessica menulis kepada Tiffany:

“Hei yo Patner! Tidak perlu dikatakan.

-Jessica

“Itu berarti saya tidak harus mengatakan.”

-Tiffany

“Tidak itu tidak berarti,” Saya tidak harus mengatakan ‘, ini lebih baik kamu tahu itu tanpa mengatakan ‘. Anda tahu ada hubungan yang tidak perlu banyak kata. Itulah mengapa saya menulisnya. ”

-Jessica

cr: jamieluvsoshi@twitter, waidhaya@youtube, and ITNW0628@twitter for fan account and translations

CREDIT : http://jetified.com

Translate : Hwang Muttiffany

14 thoughts on “Sejarah JETI Couple

  1. wah, ini nih yg aku suka. two american girls 😀 seneng deh kalo liat mereka ngobrol pake bahasa inggris.
    oh iya, request yulsic dong kak, hehe *reader tapi banyak maunya*

  2. ohh tuhan gue tak tahu harus ngadu ke author mana? Biar ada jeti fanfict di indo, sebab na gue udah jatuh hati banget ama jeti, kalo pun gak ada gue siap jadi author demi jeti (ditebas rf), gue bakal jadi surfers n ngegodain author biar mereka sukidayo ama jeti, arigatou senpai muttiffany udah buat jeti

  3. Woaah *tutup mulut nahan tangis* #plakk *gaje*
    Aku suka jg dgn couple inii~
    Keep update thor! ^^

    Emm, mian thor~ Aku sebenernya udh beberapa kali masuk kesini. Tapi aku gak tau mau komen apaan :3
    Tapi, setelah memberanikan diri, aku akhirnya memberi komentar! Yeeeaahh #plak *apaansih?
    Mianhaee *bungkuk 90 derajat*

    1. hahahhahaha gpp lah dulu q juga g suka komentar kok, kadang q juga rada males balesin komen klu udah sibuk#alesan#emang

      hahahaha q jga suka sama ni kopel q suka semua kopel dah terutama OT9 hahaha

Comment in Baby Steph

